Barcelona Tetap Perkasa Tanpa Messi

Barca tetap perkasa tanpa MessiKabarDunia.com – Barcelona saat ini memang tengah kehilangan sosok bintang mereka. Lionel Mesii akibat dibekap cidera otot ligamen. La Pulga harus rela absen panjang dari tim saat mereka harus mengawali debut mereka di setiap league yang tengah mereka hadapi, baik di liga BBVA Liga Spanyol, hingga Champion League.
Meski tanpa La Pulga di setiap pertandingan mereka, El Barca (begitu julukan Barcelona) tetap menunjukkan dominasi mereka di setiap debut mereka.

Kemenangan 3-0 atas Bate di liga champion menunjukkan eksistensi ketajaman bomber penyerang mereka, luis Suarez dan Neymar Junior. Memang tidak terasa lengkapa saat mereka berdua harus bermain tanpa sosok leo messaia, namun jangan sebut Barcelona jika mereka hanya megandalkan ketajaman lini depan pada titisan diego Armando Maradona – baca Messi-. disebutkan oleh sang peracik El Barca, Luis Enrique, menjadi bukti sah bahwa mereka mulai terbiasa tanpa sosok Messi. Enrique menilai para pemainnya telah menunjukkan perkembangan yang pesat saat Messi menghilang dari skuad karena cedera lutut.

Terbukti meski tanpa sosok penyerang berdarah Argentina itu, Barcelona tetap berada di nomor dua klasemen liga spanyol dengan skor sama atas apa yang diraih oleh team bebuyutan mereka Real Madrid usai kalah dari jumlah selisih goal yang dicetak.

Duel melawan Getafe, diakui Enrique, tak berjalan mudah bagi Barca. Enrique menyatakan pemainnya sempat frustrasi membobol gawang Getafe.

Tak hanya itu,Team Cataluna juga memimpin klasemen Grup liga champion setelah meraih 10 poin. Degan hasil ini, para Barcelona nista tak perlu gelisah dengan performa team kesayangan mereka. Duet Luis Suarez dan Neymar Junior semakin lengket, terbukti 2 goal Neymar dan 1 goal Suarez membenamkan mimpi lawan mereka pada pertandingan kemaren di liga champion. Tanpa lionel Messi, Barcelona berhasil mendobrak masa Knock Out dan berhak melaju ke 16 besar liga champion.