Jelang Laga Crystal Palace vs Liverpool, The Red Sukses Dapatkan Pato?

Jelang Laga Crystal Palace vs Liverpool, The Red Sukses Dapatkan Pato

KabarDunia.com Menjelang laga Liverpool vs Crystal Palace yang akan digelar malam nanti, Roberto de Andrade, selaku Presiden klub Corinthians, mengonfirmasi tentang berita perpindahan Alexandre Pato menuju ke klub Liverpool yang akan diperbuat di bulan Januari 2016 mendatang. Roberto pun juga membeberkan mengenai kesepakatan yang telah mereka jalin melewati harian Tutto Mercato.

Dalam pernyataannya itu, ia mengaku apabila sang pemain sangat berhasrat untuk kembali ke Eropa. “Pato memang telah sejak lama berhasrat untuk kembali ke klub di Eropa,” ucap Andrade.

“Memang telah ada kesepakatan pribadi baik dari pihak Liverpool perihal transfer Pato dalam beberapa minggu kedepan,” ucap Andrade.

Berita ini pasti cukup mengejutkan, terlebih kubu The Reds terkesan sangat tenang-tenang saja dalam perburuan eks Striker andalan AC Milan tersebut. Justru dua klub yang berasal dari London, Arsenal serta Tottenham yang saat ini menunjukkan minat mereka kepada sang pemain berusia 25 tahun itu.

Apabila terbukti begitu adanya, maka dapat dipastikan bahwa Pato adalah rekrutan pertama Liverpool di era Jurgen Klopp. Sebelumnya, sejumlah media juga mengabarkan apabila sang pemain telah membuka kesempatan untuk bergabung dengan Barcelona.