Stoke City Vs Chelsea Berakhir 1-0, Bagaimana Nasib Mourinho?

Stoke City Vs Chelsea Berakhir 1-0, Bagaimana Nasib Mourinho

KabarDunia.com Laga antara ‘The Potters’ Stoke  City vs Chelsea ‘The Blues’ yang digelar di Britania Stadium tadi malam rupanya justru semakin memperpanjang derita Chelsea pada musim ini, karena laga ini harus diakhiri dengan kekalahan tipis 1-0. dimana gol tuan rumah dicetak oleh Marko Arnautovic. pada awalnya pertandingan berjalan dengan tempo yang cukuo cepat, kental dengan khas The Potters. Baginda rumah pun langsung menekan di awal-awal laga, sayang Xherdan Shaqiri belum sanggup merilis gol.

Aksi jual-beli serangan tersaji pada pertandingan ini. Baik Chelsea serta juga Stoke sama-sama getol menekan lawan melewati serangan-serangan yang dibangun.

Berbagai kesempatan bahkan pernah diperoleh sejumlah pemain didikan The Special One. Yang paling nyata merupakan saat Diego Costa mendapat umpan matang dari Pedro jelang akhir babak pertama. Beruntung, Butland tetap sanggup mengamankan tendangan Costa.

Meski berbagai kali saling balas serangan, tetapi babak pertama ini mereka wajib rela mengakhiri laga dengan skor kaca mata.

Pada paruh kedua, Stoke menunjukkan bahwa mereka sangatlah memerlukan poin penuh. Skuat arahan Mark Hughes tersebut memang langsung menekan pertahanan The Blues.

Hasilnya jelas,  strikerAustria, Arnautovic, akhirnya berhasil menjebol gawang Asmir Begovic di menit ke-53. Gol itu sendiri berawal dari upaya Glenn Johnson.

Umpan silang eks Liverpool tersebut awalnya disambar oleh Jonathan Walters, tetapi tidak maksimal. Bola tersebut bergerak ke Arnautovic yang langsung berhasil mencatatkan nama di papan skor melewati eksekusi ciamik.

Sang juara bersikukuh tampak menunjukkan mental semacam biasanya. Tidak sanggup bermain keren saat berada dalam posisi tertinggal. Ya, serangan-serangan yang dilontarkan oleh Oscar cs tidak sanggup membongkar lini pertahanan Stoke yang digalang Ryan Shawcross tersebut.

Bahkan, dua kesempatan emas terbaru Chelsea melewati kaki Hazard serta Oscar masing-masing gagal menghasilkan gol serta tidak sanggup menghindarkan Si Biru dari kekalahan.

Hasil ini membikin Chelsea terus terbenam di peringkat 16 dengan tetap mengumpulkan 11 poin dari 12 pertandingan.