Jelang Derby Tottenham vs Arsenal, Wenger Akui Menyesal Kane Pindah

Jelang Derby Tottenham vs Arsenal, Wenger Akui Menyesal Kane Pindah

KabarDunia.com menjelang laga derby antara Tottenham Hotspur vs Arsenal yang bakal digelar hari Minggu besok (9/11). Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku bahwa dirinya tidak bahagia dengan kesuksesan yang telah diraih Harry Kane selama di Tottenham Hotspurs. The Professor pun juga menyayangkan sikap akademi Arsenal yang melepaskan talenta muda terbaik yang dimiliki Inggris tersebut.

Menurut dari laporan yang telah dilansir Setanta, Harry Kane sejatinya adalah produk dari akademi Arsenal. Saat itu ia bergabung dengan tim akademi Arsenal pada saat berumur delapan tahun hingga akhirnya saat ia berumur 11 tahun, ia memilih bergabung dengan Tottenham Hotspur.

Wenger yang baru saja mengetahui fakta bahwa Kane pernah menngasah ilmu di akademi milik Arsenal mengaku sangat kecewa karena timnya bisa membiarkan sosok berbakat besar seperti Kane pergi begitu saja dulu. “Saya tidak mengetahui kalau dia (Kane) pernah berada di sini sampai akhirnya saya membacanya di koran” ungkap oleh Arsene Wenger kepada Setanta.

Pria yang berkebangsaan Prancis ini pun menyebut bahwa dengan melihat Kane yang saat ini menjadi salah satu Striker maut di Premier League, ia pun hanya bisa memendam sebuah penyesalan belaka. “Seolah lucu rasanya ketika mengetahui hal itu (jika Kane pernah berada di Arsenal), tetapi saya pun juga sedikit marah karena itu saya pun bertanya dalam hati “Mengapa akhirnya dia memilih pergi”?” pungkas Wenger.