Jadwal Liga Champions 4 November: Prediksi Real Madrid Vs PSG

Jadwal Liga Champions 4 November Prediksi Real Madrid Vs PSG

KabarDunia.com Pertandingan seru antara Real Madrid melawan Paris Saint Germain bakal kembali tersaji pada matchday keempat di babak fase grup A Liga Champions Eropa malam nanti. Laga yang menurut rencana bakal digelar di  Estadio Santiago Bernabeu, pada Rabu Mala(4/11/2015) ini bakal menentukan siapa yang berhak menguasai puncak klasemen grup.

Saat ini kedua tim sama-sama mengantongi tujuh poin. Sebabnya pemenang dalam laga kelak berhak meningkatkan tiga angka serta bakal langsung lolos ke fase 16 besar.

Pada pertemuan pertama 22 Oktober 2015 lalu, kedua tim bermain imbang tanpa gol. Saat ini Madrid berstatus sebagai baginda rumah serta mereka yakin dapat menang di markasnya sendiri.

“Kami tampil keren saat bermain di Paris (markas PSG). Kini kita bakal kembali fokus serta melakukan segalanya sebaik mungkin,” ujar pelatih Madrid, Rafael Benitez yang dikutip dari website Uefa.

Sayangnya dalam laga kelak Madrid tetap belum dapat diperkuat sejumlah pemain andalannya. Sergio Ramos, Gareth Bale, Alvaro Arbeloa serta Karim Benzema wajib absen sebab cedera. Kondisi ini memaksa Benitez untuk mempersiapkan berbagai pemain muda semacam Mateo Kovacic, Casemiro serta Marcos Llorente.

Di kubu lawan, PSG datang dengan kekuatan penuh. Menurut laporan Uefa.com, hanya Javier Pastore serta Marquinhos yang absen sebab cedera. Kondisi tim yang prima membikin Laurent Blanc optimistis dapat mencuri tiga poin di markas Madrid.

“Kami bakal tetap menghormati lawan. Tapi kita berambisi memaksimalkan permainan serta kita mempunyai sumber daya fisik maupun teknis. Dua faktor itu sangat dibutuhkan dalam laga nanti,” ujar Blanc.

Jelang bentrokan, kedua tim sama-sama tak terkalahkan di lima laga terbarunya. Madrid mengukir tiga kemenangan serta dua hasil imbang. Sedangkan PSG sanggup menorehkan empat kemenangan serta satu hasil imbang.