Susah Adaptasi, Pedro Rodriguez Menyesal Pindah ke Chelsea

Susah Adaptasi, Pedro Rodriguez Menyesal Pindah ke Chelsea KabarDunia.com_Susah-Adaptasi-Pedro-Rodriguez-Menyesal-Pindah-ke-Chelsea_

KabarDunia.com Lama tak terdengar namanya, Pedro Rodriguez nyatanya sampai saat ini mengaku masih keulita untuk beradaptasi dan mengaku menyesal dengan keputusannya untuk pindah ke Stamford Bridge serta bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas lalu.

Mantan pemain Barcelona berumur 28 tahun mengaku pekan lalu bahwa ia kesusahan beradaptasi dengan sepakbola Inggris serta menurut laporan The Express, Pedro sudah berbicara pada rekannya Cesc Fabregas, bahwa ia berharap ia tak sempat berangkat dari Spanyol.

Pemain lulusan La Masia itu berangkat dari Camp Nou untuk mendapat lebih tak sedikit peluang bermain di tim utama, tetapi Fichajes mengklaim bahwa Pedro saat ini berhasrat ingin kembali ke tim asuhan Luis Enrique.

Pedro sendiri saat ini sudah membikin delapan penampilan di semua kompetisi bersama sang juara Premier League serta membikin satu gol.

The Blues tengah terpuruk di peringkat 15 klasemen, usai kalah 1-2 dari West Ham pekan lalu.