Man City vs Crystal Palace: Menang 5-1, City Pastikan Lolos ke Babak 5

Man City vs Crystal Palace: Menang 5-1, City Pastikan Lolos ke Babak 5

KabarDunia.com Putaran keempat ajang Capital One Cup yang menyajikan duel antara sesama tim Premier League, Manchester City melawan Crystal Palace. dimana telah digelar pada hari Kamis dinihari (29/10).

Manchester City berhasil meraih kemenangan meyakinkan. Tampil nyaris dengan kekuatan paling baik yang mereka miliki, City dapat menghajar Palace dengan skor 5-1.

City telah menunjukkan dominasi mereka sejak awal pertandingan. Keunggulan teknik berhasil dimanfaatkan City untuk membagikan tekanan konstan kepada pertahanan Crystal Palace.

Seusai berkali-kali mengancam, City akhirnya sanggup membobol gawang Palace pada menit ke-22. Berawal dari tendangan aspek Kolarov, Wilfried Bony menyambut bola serta menyundulnya masuk melalui berbagai pemain lawan. Bola pun masuk ke pojok bawah gawang Hennessey.

City semakin menekan pertahanan Palace, tetapi tidak sedikit kesempatan mereka yang terbuang. City baru dapat memperbanyak keunggulan pada saat babak pertama nyaris beres.

Gol kedua City ini tercipta berkah kerjasama indah antara tidak sedikit pemain. Pertunjukan umpan satu sentuhan antara para pemain City membikin Iheanacho dapat menekan ke kotak penalti serta mengirim umpan tarik. Kevin De Bruyne memperoleh bola di posisi leluasa serta mengangkat City unggul 2-0 saat jeda.

Pada awal babak kedua, pertandingan berlangsung cenderung lebih seimbang. Palace pernah membagikan perlawanan tetapi pada akhirnya wajib kembali mengakui keunggulan baginda rumah.

Kelechi Iheanacho yang sebelumnya membagikan assist, saat ini mencetak gol. Pemain muda City itu memperoleh umpan dari De Bruyne di kotak penalti serta sanggup menaklukkan Henessey untuk mengangkat City unggul 3-0 pada menit ke-59.

City bahkan meningkatkan keunggulan pada menit ke-76 lewat penalti Yaya Toure. Wasit membagikan penalti seusai Delaney melanggar Mangala di kotak terlarang. Toure pun tidak melakukan kesalahan serta City unggul 4-0.

Tetapi pesta gol belum usai. Hari ini giliran Palace yang mencetak gol hiburan. Delaney bayar kesalahannya dengan mencetak gol lewat heading bertenaga, menggunakanumpan Bolasie pada injury time.

City juga tidak mau ketinggalan. Pada menit terbaru pertandingan, striker muda City, Manuel Garcia, berhasil membobol gawang Palace untuk kali kelima. Laga pun diakhiri seusai gol ini. Manchester City lolos ke putaran kelima.