Sempat Ancam Mogok, Valentino Rossi Ahirnya Pastikan Ikut GP Valencia

Valentino Rossi Berkat Marquez Peluang Saya Jadi Juara Dunia Hilang

KabarDunia.com Seusai mengaku bahwa kemungkinan dirinya tidak mau turun di MotoGP seri Valencia, Valentino Rossi akhirnya pun memutuskan bahwa dirinya bakal tetap turun pada seri pamungkas di ajang MotoGP musim ini.

Kepastian ini pun diungkapkan langsung oleh Rossi melalui akun Twitternya dimana dalam tweet yang telah diposting pada tanggal 27 Oktober kemarin, semacam dilansir GPOne (27/10).

“Terima kasih terhadap semua pihak atas dukungan yang besar, faktor itu membikin saya dapat menanggulangi masa susah ini. Mulai kali ini kami (Rossi serta tim) sudah bekerja untuk (seri) Valencia.” ujar Rossi lewat akun Twitternya.

Kepastian Rossi bakal turun di MotoGP Valencia pada 8 November mendatang juga diungkapkan Bos tim Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis.

“Rossi bakal turun balap di Grand Prix Valencia,” ungkap Jarvis semacam dilansir GPOne (27/10).

Saat ini, Valentino Rossi sebetulnya tetap memuncaki puncak klasemen pembalap sementara dengan unggul 7 poin dari Jorge Lorenzo. Tetapi hukuman yang mengwajibkannya start dari posisi paling buncit membikin Lorenzo saat ini yang menjadi favorit juara dunia 2015. Bakal tetapi, jalannya suatu balap tidak dapat diprediksi 100 persen, tetap ada kesempatan bagi The Doctor untuk meraih gelar ke-10 di musim ini.