Marquez: Kaki Rossi Mendorong Stang Motor dan Rem Saya!

Marquez: Kaki Rossi Mendorong Stang Motor dan Rem Saya!

KabarDunia.com Pebalap Honda, Marc Marquez akhirnya mau berbicara mengenai hal yang telah dialaminya seuai apa yang telah dilakukan oleh Valentino Rossi terhadapnya di Sirkuit Sepang, Malaysia pada Minggu (25/10/2015) diamana menurutnya hal itu sangat memalukan. Marquez menyebut rider Yamaha Movistar itu kehilangan kendali.

Rossi dengan cara mengejutkan melakukan aksi tak terpuji pada lap ketujuh di MotoGP Malaysia. Dirinya dengan sengaja mengarahkan kakinya ke motor Marquez sampai terjatuh

“Ketika dirinya menyalip saya untuk pertama kalinya, saya mencoba untuk mengikutinya. Kemudian, saya menonton kecepatan motor saya lebih cepat dari dia,” kata Marquez semacam dikabarkan Crash.

“Seusai itu, saya mencoba menyalipnya serta mencoba membikin jarak dengan dia. Rossi mengganggu saya, begitupun sebaliknya,” sambung rider berkebangsaan Spanyol tersebut.

Marquez tak habis pikir ketika Rossi memutuskan bermain kotor saat dirinya sedang mencoba menikmati balapan. Marquez pun terheran dengan aksi tak sportif yang diperlihatkan oleh idolanya itu.

“Anda bisa menonton aksi kotornya dengan mudah melewati televisi. Ketika itu, saya mendengar suara motornya datang serta saya melakukan pengereman. Dirinya malah mengambil jalan lurus (bukannya belok mengikuti trek) serta Rossi menatap saya sampai dua kali. Kemudian saya berpikir: ‘Apa yang terjadi serta apa yang wajib saya lakukan’,” Marquez bercerita.

“Saya tak sempat berpikir dirinya bakal mengarahkan kakinya serta mendorong setang motor serta rem saya. Seusai itu, saya kehilangan kendali serta ketika saya telah di aspal, dirinya tetap menonton ke arah saya lagi. Saya pikir, dirinya kehilangan kontrol,” dirinya meningkatkankan.

Ulah nakal Rossi membikin Marquez gagal meraih poin di Sepang. Sedangkan Rossi dinyatakan bersalah oleh pengawas lomba. Poin Rossi pun dipangkas tiga angka serta dirinya wajib start dari posisi terbaru pada seri pamungkas di Valencia, Spanyol.

Marquez pun tampak tak bahagia dengan hukuman yang didapat oleh Rossi. “Saya gagal mendapat poin serta Rossi sukses meraih 16 poin. Saya terjatuh serta dirinya berada dalam keadaan keren. Tetapi, Rossi hanya memperoleh hukuman semacam itu, sangat aneh,” dirinya mengakhiri.