Van Gaal: City Lebih Favorit di Derby Manchester Timbang MU

Van Gaal City Lebih Favorit di Derby Manchester Timbang MU

KabarDunia.com Jelang Derby Manchester yang bakal dihelat di Old Trafford pada hari Minggu (25/10) besok, Louis van Gaal coba berfikir rasional. Ya, manajer asal Belanda tersebut mekualitas apabila Manchester City adalah favorit untuk memenangkan pertandingan derby itu.

Selain tidak ingin terpengaruh kepada hasil apik musim lalu, manajer 63 tahun tersebut pasti menonton sejumlah fakta yang telah ada saat ini.

“Saat anda menonton sejumlah fakta, mereka adalah sang pemuncak tabel klasemen. Pasti mereka difavoritkan,” kata Van Gaal semacam dikutip Standard.

Sebagai favorit, City pasti bakal menjadi lawan yang sangat berat nanti. Oleh sebab itu, dia berharap supaya kondisi para pemain dapat kembali bugar seusai melakukan perjalanan jauh ke Rusia berbagai waktu sebelumnya.

“Saya harap kita punya waktu untuk pemulihan. Kita telah mengusahakan segalanya supaya menolong perbaikan para pemain,” sambungnya.

Pertandingan kedua tim disinyalir bakal berlangsung panas. Persaingan antara tim Manchester dikualitas sebagai persaingan sekota terpanas di Inggris