Klasemen dan Hasil Lengkap Liga Champions Kamis 22 Oktober

Klasemen dan Hasil Lengkap Liga Champions Kamis 22 Oktober

KabarDunia.com – Hasil pertandingan Liga Champions, pada Kamis (22/10/2015) yang mempertemukan antara Paris Saint Germain vs Real Madrid beres imbang tanpa gol. Sedangkan itu dua klub asal kota Manchester pun menuai hasil yang tak sama di matchday ketiga hari ini.

PSG yang menjamu Madrid di Stadion Parc des Princes, Paris, wajib puas share poin 1-1. Walau sama-sama mendominasi, kedua tim urung menciptakan gol selama 90 menit pertandingan. Hasil ini membikin Madrid tetap menguasai Grup A dengan poin tujuh, sama dengan PSG tetapi unggul selisih gol.

Di Grup B, Manchester United yang bertandang ke Rusia saat melawan CSKA Moscow di Arena Khimki, hampir menuai kekalahan. Pernah tertinggal lewat gol Seydou Doumbia, Anthony Martial keluar jadi pahlawan The Red Devils seusai golnya memaksa pertandingan beres 1-1. Tambahan satu poin mengangkat United naik ke posisi dua Grup B di bawah Wolfsburg yang jadi penguasa usai menekuk PSV Eindhoven.

Sedangkan dari Grup C, Atletico tetap terlalu tangguh saat menggasak wakil Kazakhstan Astana dengan skor 4-0. keberhasilan itu diikuti Galatasaray yang menang tipis atas Benfica dengan skor 2-1.

Di grup terbaru, Manchester City berhasil meramaikan persaingan di Grup D usai menekuk Sevilla dengan skor 2-1. Pasalnya, Juventus hanya sanggup bermain imbang tanpa gol dengan Borussia Moenchengladbach jadi posisinya di puncak kian terdesak dengan selisih satu poin.