Hasil Liga Champions: Manchester City Sukses Bungkam Sevilla

hasil Liga Champions Manchester City Sukses Bungkam Sevilla

KabarDunia.com Manchester City berhasil meraih poin sempurna saat menjamu wakil Spanyol Sevilla di Etihad Stadium dalam laga Grup D Liga Champions, Kamis (22/10/2015). Pernah tertinggal lebih dulu, The Citizen bangkit serta menutup laga dengan kemenangan 2-1.

City yang tampil di hadapan pendukung sendiri, pernah dikejutkan gol Evgeny Konopolyanka pada menit ke-30. Tetapi enam menit berselang lama, Adil Rami mencetak gol bunuh diri yang membikin babak pertama beres dengan skor 1-1.

Di babak kedua, City langsung mengambil alih jalannya pertandingan. Kreasi serangan yang dibuat Jesus Navas, Kevin De Bruyne serta Yaya Toure memaksa pemain Sevilla sedikit turun ke belakang.

Pun ketika Sevilla ingin membangun serangan. Barisan belakang City yang dikawal Nicolas Otamendi tidak sedikitpun memberi peluang pada Konoplyanka Cs untuk bebas memainkan bola.

Saat laga diprediksi beres imbang, De Bruyne keluar sebagai pahlawan. Sepakan keras kaki kirinya di masa injury time membikin berhasil menembus gawang Sevilla yang dikawal Sergio Rico. Skor 2-1 pun menutup laga ini.

Tambahan tiga poin membikin City naik ke peringkat dua Grup B dengan poin enam dari tiga laga. Anak asuh Manuel Pellegrini tinggal terpaut satu poin dari Juventus yang di saat bersamaan ditahan imbang tanpa gol Borussia Moenchengladbach.