Hasil Liga Champions CSKA Moscow vs Manchester United: Martial Effect!

Hasil Liga Champions CSKA Moscow vs Manchester United: Martial Effect!

KabarDunia.com Manchester United berhasil mencuri poin saat melawan CSKA Moscow di pertandingan Grup B Liga Champions 2015/2016. Pernah tertinggal di paruh pertama, Anthony Martial keluar sebagai pahlawan golnya di babak kedua.

Bertandang ke Arena Khimki, Kamis (22/10/2015) dini hari WIB, CSKA berhasil mendominasi di babak pertama. Serangan Alan Dzagoev dkk terkesan manjur menembus lini pertahanan United.

Gol yang ditunggu pun hadir pada menit ke-15 seusai Anthony Martial melakukan handsball di kotak penalti timnya. Roman Emerenko pun ditunjuk sehingga eksekutor, tetapi sayang gagal menunaikan tugasnya dengan baik. Beruntung, Seydou Doumbia menyambar bola rebound hasil tepisan David De Gea serta merubah skor sehingga 1-0 untuk keunggulan CSKA.

Ahmed Musa hampir saja meningkatkan keunggulan CSKA lima menit jelang turun minum. Sayang spekulasinya dari jarak 20 meter tetap sanggup dimentahkan De Gea dengan penyelamatannya yang menarik. Skor 1-0 bersikukuh sampai babak pertama usai.

Di babak kedua, CSKA tetap mendominasi jalannya pertandingan. Tetapi United yang sedang tertinggal, bermain disiplin mencegah kesalahan di babak pertama terulang.

Akhirnya, Martial menebus kesalahannya dengan mengangkat United menyamakan kedudukan di menit ke-65. Sundulan tajam pemain asal Prancis itu tidak kuasa dibendung Igor Akinfeev serta merubah skor sehingga 1-1.

Gol tersebut sehingga yang terbaru tercipta di laga ini. Hasil imbang 1-1 membikin United naik ke posisi dua di Grup B dengan poin empat dari tiga laga seusai di pertandingan lain Wolfsburg berhasil mengalahkan PSV dengan skor 2-0. Klub asal Jerman itu saat ini memuncaki grup dengan poin enam.