Dynamo Kiev vs Chelsea: Langkah Berat Tanpa Pedro dan Remy

Dynamo Kiev vs Chelsea: Langkah Berat Tanpa Pedro dan Remy

KabarDunia.com Chelsea membawa misi untuk menjaga peristiwatum saat berkunjung ke kandang Dynamo Kiev dalam lanjutan penyisihan Grup G Liga Champions 2015/2016 yang digelar di NSK Olimpijs, Kiev, Rabu (21/10) pada dini hari kelak WIB. Start kurang baik Chelsea pada awal musim lalu mulai terobati dengan hasil kemenangan 2-0 atas Aston Villa yang diadakan di Stamford Bridge untuk membawa motivasi The Blues -julukan Chelsea- yang tengah terpuruk.

Kemenangan menjadi harga harus untuk skuat asuhan Jose Mourinho, lantaran sebelumnya memetik hasil negatif atas FC Porto. Demi mengamankan poin sempurna, Mourinho memantau dengan cara langsung permainan dari para penggawa Kiev yang saat ini menjadi tulang punggung untuk timnas Ukraina. Tidak hanya itu keberadaan Mou dalam laga Ukraina versus Spanyol tersebut juga disinyalir sebagai upayanya dalam memonitori Andriy Yarmolenko sebagai salah satu bidikan transfer Chelsea selanjutnya.

Ambisi dari kubu London sendiri sedikit terganggu saat Pedro Rodriguez serta Loic Remy dipastikan menyusul Branislav Ivanovic serta Thibaut Courtois yang telah masuk ke ruang medis. Sementara itu para penggawa seperti Eden Hazard, Oscar, serta Gary Cahill yang sebelumnya diparkir saat melawan Aston Villa diklaim bakal bermain sejak menit awal di Ukraina. Walau begitu The Special One belum memastikan starting line up Chelsea dalam lawatan ke Ukraina.

Sedangkan kubu baginda rumah bakal coba menggunakanpenampilan in konsisten Chelsea yang pada laga terbaru di Liga Champions menelan kekalahan 2-1 dari Porto serta sudah kalah empat kali di Liga Inggris. Ambisi dari sang juara Ukraina untuk mengejutkan tamunya, Chelsea pun juga sedikit terganggu dengan hasil kekalahan 3-0 dari sang rival Shakhtar Dontesk di kompetisi domestik, yang menjadi kekalahan Dynamo di liga untuk kali pertama sejak April 2014.