Xavi Hernandez Akui Ingin Bela Manchester United Jika dapat Kesempatan

Xavi Hernandez Akui Ingin Bela Manchester United Jika dapat Kesempatan

KabarDunia.com Mantan gelandang andalan Barcelona Xavi Hernandez mengaku bahwa ia bakal merasa bahagia apabila dapat bermain untuk Manchester United. Xavi juga mengakui bahwa Premier League sangat hebat bagi setiap pemain. “Ini kompetisi yang luar biasa, “kata Xavi yang saat ini bermain di klub Qatar, Al Sadd.

Berbicara terhadap Eurosport, belum lama ini, pemain berumur 35 tahun mengaku berminat dengan “segala sesuatu” di Liga Premier Inggris. Serta, ia ingin mewakili Red Devils apabila peluang bermain di Inggris muncul.

“Stadion, lapangan, pecinta sepak bola, serta budaya, semuanya menakjubkan,” kata Xavi.

“Ada tim besar semacam Chelsea, Manchester United, Manchester City, Arsenal, Liverpool, apabila saya wajib memilih klub untuk bermain, aku bakal memilih klub dengan sejarah, mungkin Manchester United alias Liverpool,” ujarnya.

“Saya tahu klub-klub lain semacam City, yang baru-baru ini muncul, tapi United merupakan favorit saya, historis berbicara.”

Xavi pindah ke klub Qatar, seusai lebih dari dua dekade membela Barca. Ia telah memenangkan sejumlah gelar bersama Barca, di antaranya delapan gelar La Liga Spanyol serta empat trofi Liga Champions.

Belum lama ini Xavi membuka peluang kembali ke Barcelona. Dirinya mengisyaratkan ingin menjadi tahap staf pelatih klub Katalan tersebut di masa depan.