Menangkan Laga Persib Vs Mitra Kukar, Persib Menatap Laga Final

Menangkan Laga Persib Vs Mitra Kukar, Persib Menatap Laga Final

KabarDunia.com Persib Bandung sukses membalikan keadaan di leg kedua laga semi final Piala Presiden 2015 dengan menumbangkan Mitra Kukar dengan skor 3-1. Hasil ini membikin Persib berhak melaju ke babak final dengan keunggulan agregat 3-2.

Persib Bandung langsung tancap gas begitu laga menghadapi Mitra Kukar dimulai. Gawang Mitra Kukar bahkan telah bergetar ketika laga baru berlangsung tiga menit. Berawal dari tendangan aspek yang dilepaskan Firman Utina, Zulham Zamrun yang berada di depan mulut gawang langsung melepaskan sepakan keras cocok ke arah gawang. Tetapi sayang, mantan pemain Mitra Kukar itu telah lebih dulu berada di posisi offside.

Tetapi Gol pembuka Persib justru bukan datang dari kaki para Pendekar Biru. O.K Jhon melakukan kesalahan fatal dengan menanduk bola ke gawang sendiri pada menit keenam.

Tetapi beruntung Raul Carlos sukses kembali menyamakan kedudukan semenit seusainya dengan menggunakanumpan tarik Hendra Bayauw.

Merasa tetap tertinggal agregat gol, Persib kemudian sukses meningkatkan keunggulan lewat gol Atep di menit 20. Sampai akhirnya Spaso menggenapkan kemenangan Persib dibabak pertama dengan skor 3-1 lewat gol yang dicetak pada menit 26.

Tetapi sayang, permainan dengan tempo cepat tiba-tiba saja tidak lagi terkesan saat laga memasuki babak kedua. Walau tetap sama-sama melakukan jual beli serangan, tetapi Persib tampak tidak lagi ngotot seusai sukses mengungguli Mitra Kukar dengan agregat 3-2.

Tetapi bencana bagi Persib terjadi pada menit 80. Haryono yang melakukan pelanggaran keras kepada pemain Mitra Kukar, wajib berlangsung keluar lapangan seusai mendapat hadiah kartu merah.