Jadwal MotoGP Minggu Ini: Sirkuit Motegi Bisa Jadi Penentu Juara

Jadwal MotoGP Minggu Ini: Sirkuit Motegi Bisa Jadi Penentu Juara

KabarDunia.com Jadwal MotoGP Motegi 2015 siaran langsung Trans7. Persaingan di gelaran MotoGP 2015 Nampaknya kian sengit yang melibatkan Valentino Rossi dengan Jorge LOrenzo. Serta pada pekan ini kedua pembalap harapan Movistar Yamaha ini , bakal kembali terlibat perebutan puncak klasemen MotoGP musim ini. Saat gelaran balapan yang memasuki seri ke 15 yang rencananya bakal di geber pada Minggu 11 Oktober 2015 di sirkuit Motegi , Jepang. Balapan kuda logam yang penuh tantangan ini , bakal kembali di tayangkan dengan cara langsung di Trans7 mulai pukul 12.00 WIB.

Saat ini Valentino Rossi terbukti tetap memimpin klasemen dengan raihan 263 poin. Sedangkan rekan satu timnya Jorge Lorenzo tetap setia membuntuti di posisi runner up dengan catatan 249 poin. Dengan hanya terpaut selisih 14 poin membikin kans salip salipan klasemen dapat terjadi di sirkuit Motegi pekan ini.

Dan nampaknya untuk perebutan gelar juara di musim ini tingg antara Rossi dengan Lorenzo. Sedangkan kesempatan juara bersikukuh Marc Marquez yang saat ini menempati urutan ke 3 dengan 184 poin , nampaknya lumayan berat untuk membikin kejutan besar dengan dapat menyalip dua pembalap andalam Tim Yamaha Movistar tersebut.

Dan yang tersisa di akhir musim ini yang tinggal menyisakan 4 seri lagai , fokus para penikmat balapan MotoGP 2015 saat ini hanya terfokus pada persaingan seru Rossi serta Lorenzo yang mempunyai peluas besar untuk juara di musim ini. Sementara Marquez hanya tinggal pemberi warna balapan tersendiri untuk coba dapat meraih podium di 4 seri tekahir sakaligus menaikan tensi balapan.