Laga Penentu, Tiket Persib vs Mitra Kukar Ludes Sejak Pagi Tadi

Laga Penentu, Tiket Persib vs Mitra Kukar Ludes Sejak Pagi Tadi

KabarDunia.com Laga penentuan antara Persib Bandung kontra Mitra Kukar di leg kedua Piala Presiden 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, baru bakal berjalan pukul 18.00 WIB. Tetapi, kerumunan Bobotoh dan Viking (sebutan untuk suporter Persib) telah memenuhi stadion Jalak Harupat sejak pukul 11.30 WIB. Bahkan, ada yang telah datang sejak pukul 08.00 WIB demi memperoleh tiket pertandingan.

Semacam dikabarkan sebelumnya, tak sedikit yang pingsan dampak berdesak-desakan mengantre tiket. Padahal, tiket yang disediakan oleh panitia telah habis sejak pagi tadi.

“Tiket telah habis sejak pukul 08.00 WIB. Kita telah menyediakan 25 ribu tiket dan telah ludes terjual,” jelas dari Bosteng, panitia penyelenggara, Sabtu (10/10/2015).

“Antisipasi dari pihak kami (panitia penyelenggara), ada nonton bareng di tiga titik. Sehingga untuk yang tak kebagian tiket lagi, ada baiknya nonton di rumah,” saran Bosteng.

Salah satu titik tempat nonton bareng merupakan di halaman Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Bandung. Disarankan, supaya tak datang saat mendekati kick-off pertandingan.

Di tempat ini ada hiburan band. Tidak hanya itu, Bobotoh dan Viking juga dapat menonton stan-stan olahraga pada kegiatan yang dikemas menjadi Sport Expo. Berakhir nobar, pengunjung bakal dimeriahkan dengan agenda laser show alias kembang api.