Derby Madrid antara Atletico Madrid Vs Real Madrid Berakhir Imbang

Derby Madrid antara Atletico Madrid Vs Real Madrid Berakhir Imbang

KabarDunia.com Derby Madrid yang mempertemukan antara Atletico Madrid vs Real Madrid pada hari Senin (05/10), hanya beres dengan skor imbang 1-1. Di awal-awal laga, berontak dua tim yang adu gengsi ini menyuguhkan pertandingan yang sangat menghibur, tetapi di babak kedua kemampuan masing-masing tim menurun.

Belum genap 10 menit, Real Madrid yang datang sebagai tim tamu telah unggul lewat sundulan Karim Benzema. Gol pertama dalam laga ini mengisyaratkan bakal tidak sedikit gol yang terjadi.

Di babak pertama terjadi perang sengit antara kedua tim ini. Kedua kesebelasan saling tukar serangan serta di babak pertama beres dengan keunggulan Real Madrid.

Tapi sayang, pada babak kedua, permainan lebih sedikit mengendur. Bola lebih tidak jarang mengalir di lapangan tengah. Tetapi akhirnya Luciano Daria Vietto mengnasibkan pertandingan lagi seusai ia mencetak gol pada menit 84.

Los Blancos menekan serta berharap tambahan tiga poin penuh untuk kembali ke papan atas. Tetapi sampai laga beres, Real Madrid tidak sanggup kembali mengungguli baginda rumah. Sehingga, derby Madrid beres imbang 1-1.