Hasil Liga Champions: Arsenal 2-3 Olympiakos

Hasil Liga Champions: Arsenal 2-3 Olympiakos

KabarDunia.com – Melanjutkan laga babak penyisihan pada grup Liga Champions, Arsenal akhirnya harus kembali menuai hasil yang mengecewakan. Pada putaran yang  pertama lalu, Arsenal pun sudah mengalami kekalahan dari lawannya, Dinamo Zagreb dan pada kali ini giliran The Gunners dipermalukan oleh tim asal Yunani, Olympiakos di kandang mereka sendiri.

Dalam laga sengit yang berlangsung pada hari Rabu dinihari (30/9), Arsenal kembali dihajar oleh tim tamu dengan skor tipis 2-3. Felipe Pardo mengawali gol keunggulan untuk Timnya, Olympiakos saat laga berjalan pada menit 33. Lalu Theo Walcott pun mampu membalaskannya dua menit kemudian. tetapi gawang yang kali ini dijaga David Ospina kembali kebobolan lagi pada menit ke 40 akibat dari gol bunuh diri pemain belakang Arsenal.

Alexis Sanchez sebenarnya membuat kedudukan mereka kembali menjadi imbang pada babak kedua tepatnya pada menit ke 65. Namun sayangnya, pemain andalan Olympiaskos, Alfred Finnbogason akhirnya kembali membuat Arsenal harus gigit jari dengan sebuah gol yang memanfaatkan kemelut di depan gawang pada menit 66.

Setelah itu, Arsenal pun seolah kehabisan tenaga dan sudah tak mampu lagi mengejar ketertinggalannya. Dengan kekalahan yang kedua kalinya ini pada ajang Liga Champions, maka untuk sementara ini, The Gunners, Arsenal harus rela menjadi juru kunci grup F