Hasil Pertandingan Persib Vs Borneo Leg Kedua

persib menangKabarDunia.com Tampil di hadapan public tuan rumah, anak asuh coach Janur – sapaan akrab Jajang Nur Jaman – tampil impresif. Setelah tampil dengan hasil imbang di kandang Pusamania Borneo FC 3-3 di leg pertama, kemenanagan adalah hal yang mutlak di dapat oleh Firman Utina dan kawan kawan di stadion si jalak harupat sorean kabupaten Bandung.

Persib Bandung yang sempat tertinggal 1-0 di babak pertama lewat gol Pemain Pusamania Borneo FC lewat Jajang Mulyana., Persib langsung tampil menggebrak meski belom menghasilkan gol di babak pertama.

Kemenangan yang menjadi harga mati bagi anak asuh  coach Janur untuk melaju ke semi final, coach janur langsung merotasi para pemainnya. Dengan melakukan pergantian dua pemain di babak kedua, persib akhirnya bias menyamakan kedudukan di babak kedua melalui pemain asing mereka Makan Konate yang melepaskan tendangan pelan terarah ke pojok kiri gawang Pusamania FC, dengan gol tersebut papan skor berubah menjadi 1-1.

Pusamania FC yang dapat melaju ke semi final meski dengan hasil imbang seusai menahan imbang Persib sebagai tim tamu di leg pertama sirna saat mereka harus kehilangan salah seorang pemainnya. Pertrandingan yang bertensi sangat sengit dan panas tersaji mlam ini, sabtu 26 September 2015. Victor Pae harus rela menerima kartu kuning kedua seusai melanggar Makan Konate. Borneo pun harus tampil dengan 10 pemain.

Anak asuh coach janur tak ingin membuang kesempatan yang ada, tendangan bebas seusai terusirnya salah seorang pemain Borneo, umpan panjang yang dikirim oleh Firman langsung ke kotak penalty langsung di sambut dengan tandukan ke belakang oleh Zulham Zamrun, sehingga bergetarlah jala Pusamania untuk yang kedua kalinya.

Dari laga ini, 3 kartu merah telah dikeluarkan oleh Wasit, 2 kartu merah dikantongi Borneo dengan diusirnya Diego Michel usai menendang Zulham Zamrun. Dan satu kartu merah di terima oleh pemain asing Persib Bandung.

Hingga wasit meniupkan peluit akhir, skor 2-1 untuk kemenangan Persib mengantarkan mereka ke semi final Piala Presiden menyusul Mitra Kukar yang telah mengalahkan PSM Makassar dengan keunggulan efektifitas gol mereka ke gawang PSM Makassar. (Ariel Sedayu)