Ada Jiwa Henry Dalam Diri Anthony Martial

Anthony-MartialKabarDunia.com Penyerang muda anyar yang dimiliki Manchester United yang didatangkan dari AS Monaco Anthony Martial. Pemain asal Perancis ini kian mendapat kepercayaan dari Pelatih timnas Prancis Didier Deschamps.

Punggawa muda usia 19 tahun ini (baca Martial ) yang didatangkan ke MU pada ambang pintu penutupan bursa transfer musim panas ini dengan nominal yang dianggap gila oleh public Old Trafford. MU harus merogoh kocek dalam dalam hingga mencapai 36 juta poundsterling ternyata tak salah dengan harganya.

Sama sama berasal dari negeri Ayam jantan – julukan Perancis – Anthony Martial dan Legenda HIdup Arsenal, Tiery Henry. Gaya bermain yang dimiliki oleh bomber muda ini sam adengan Henry. Sama sama kuat dalam drible bola, serta akurasi tendangan yang terarah ke gawang mejadikan Anthony Martial disebut sebut sebagai The Next Tiery Henry.

Terbukti di setiap laganya bersama MU (baca Manchester United ) ia tampil bak mencerminkan gaya permainan yang dimiliki Henry. Kekuatan drible serta Selebrasi yang tidak berlebihan.

Pihak The Red Devil memang tidak salah jika mendatangkan Martial ke Old Trafford. Sudah 4 debut yang dilakoninya, Martial berhasil menorehkan catatan baik dengan mencetak 4 gol untuk MU. Hali ini lebih baik disbanding dengan rekan satu timnya dulu saat berseragam AS Monaco Radamel Falcao. Sama sama mencetak 4 gol untuk MU, namun dicetak dengan divisit bertanding yang amat sangat jauh berbeda. Martial menorehkan namanya ke deretan Top Scorer dengan 4 gol di 4 laga, sedangkan Falcao mencetak 4 gol di 29 debutnya bersama MU.

Pelatih Manchester United Louis van Gaal kemungkinan akan menurunkan Martial di setiap laga Setan Merah – julukan MU- dikarenakan performa yang gemilang yang diberikannya saat bertanding bersama Manchester United.