Celta Vigo pecundangi Barca 4-1

Celta Vigo pecundangi Barca 4-1KabarDunia.com Celta Vigo sukses mencukur sang juara bertahan Barcelona di Estadio de Balaídos, Kamis (24/6/2015) dini hari tadi dalam lanjutan La Liga. Celta Vigo menang telak dengan skor 4-1.

Tampil sebagai tuan rumah, Celta Vigo memberikan tekanan yang bertubi tubi bagi anak asuh luis Enrique. Barcelona juga terhitung dapat mengancam. Lewat Lionel Messi El Barca mengancam lewat sepakannya yang mengarah ke pojok kanan bawah gawang yang dikawal kipper bilbao Sergio Alvarez. Namun bola dapat ditangkap dengan aman.

Keasikan menyerang, gawang Los Blaugrana malah kebobolan pada menit ke-26. Dari dalam kotak 12 pas, Nolito mengirim umpan ke tiang jauh di sebelah kiri atas tanpa bisa dihentikan oleh kiper Barcelona, Marc Andre ter Stegen. Skor 1-0 menghiasi papan skor sementara.

Empat menit berselang, gawang Barcelona kembali bobol. Berawal dari umpan matang Nolito, Iago Aspas yang lolos dari jebakan offside pun menggiring bola. Ketika berhadapan satu lawan satu dengan sang penjaga gawang Ter Stegen, Aspas mencongkel bola dan membobol untuk kedua kalinya. Celta Vigo pun unggul 2-0.

Seolah berada diatas angin, Celta Vigo melesakkan gol tambahan bagi keunggulan timnya. Dua gol yang memanfaatkan kelemahan lini belakang El Barca. 4-0 Celta Vigo memimpin.

Tak ingin tampil malu dengan bertanding tanpa gol, Barcelona berhasil melesakkan gol hiburan melalui pemain asala tim samba brasil Neymar Junior, seusai menerima umpan Lionel Messi. Skor 4-1 menutup jlannya pertandingan itu. Dengan hasil pertandingan dengan kekalahan 4-1 Barcelona harus rela digusur dari pemuncak klasemen sementara oleh real Madrid ke posis ke 4 klasemen sementara La Liga BBVA 2015.