Hasil Pertandingan Real Madrid VS Athletik Bilbao 2-1

Benzema kemeanagna real atas bilbaoKabarDunia.com El Real –julukan Real Madrid – mengahadapi Athletik Bilbao di San Mames dini hari tadi. Meski tapil di kandang lawan CR7 dan kawan kawn tampil trengginas dengan menggilas tim tuan rumah dengan hasi kemenangan 2-1 . Dua gol Los Blancos diborong oleh pemain kelahiran Perancis Karim Benzema.

Dengan Kemenangan ini, Real Madrid berhak mengkudeta Barcelona di singgasana klasemen sementara. Madrid kini bertengger di puncak klasemen La Liga BBVA dengan 13 poin. Sementara El Barca –julukan Barcelona harus turun ke posisi empat dengan 12 angka usai dihajar telak oleh Celta Vigo.

Menghadapi Bilbao, Benzema mencetak gol pertamanya pada menit 19. Gol yang memanfaatkan kesalahan fatal pemain belakang Bilbao, dengan mudah, Benzema dapat melesakkan bola ke gawang Gorka Iraisoz. 1-0 Real Madrid memimpin.

Tak ingin kecolongan di depan public sendiri, Bilbao meningkatkan tensi penyerangan, hasilnya satu gol balasan, dapat dilesakakan ke gawang Real Madrid yang dikawal oleh Navas. Gol ini di lesakkkan oleh pemain dengan jersey bernomor 25 Morinho. Skor imbang 1-1 Bilbao membalas.

Tak ingin pulang dengan hasil imbang, Rafa Benites – pelatih Real Madrid- memrintahkan anak asuhnya untuk menambah daya gedornya, hasilnya, memanfaatkan umpan punggawa baru El real, Esco memberikan umpan manja ke Benzema dan berhasil membalikkankeadaan menjadi 2-1 dan menutup jalannnya pertandingan. Hingga wasit meniup peluit akhir, skor 2-1 bagi kemenangan El Real.