Hasil Pertandingan Chelsea Vs Everton

hasil pertandingan chelsea vs evertonKabarDunia.com – Mimpi buruk masih belum mau pergi dari Chelsea. Kali ini anak asuh Jose Mourinho harus kembali merasakan pahitnya kekalahan saat bertandang ke markas Everton, Goodison Park, Sabtu (12/9) petang.

Diego Costa dan kawan kawan yang dituntut meraih kemenangan agar tak tertinggal semakin jauh dari Manchester City memulai pertandingan dengan baik dan mendominasi penguasaan bola di awal-awal pertandingan di babak pertama.

Malapetaka dating menghampiri The Blues- julukan Chelsea. Everton sontak mengejutkan sang juara bertahan pada menit ke-18. Adalah Steven Naismith -yang baru masuk menggantikan Muhamed Besic- yang mampu memecah kebuntuan di laga in, ia berhasil memaksa Begovic – kipper Chlesea contra Everton- untuk mengambil bola dari gawangnya setelah memanfaatkan umpan silang Brendan Galloway dari sisi kanan pertahanan The Blues.

Sisi kanan pertahanan The Blues tampak begitu rapuh, sehingga anak asuh Roberto Martínez – pelatih Everton- selalu melancarkan serangan dari sisi kanan Chelsea. Dan lagi-lagi Naismith menjadi mimpi buruk bagi Terry dan kawan kawan. Tak mendapatkan pengawalan berarti dari Branislav Ivanovic, Naismith mampu melepas tendangan keras mendatar yang tak mampu dijangkau Begovic. Dua gol tuan rumah unggul.

Tertinggal dua gol membuat pasukan- The Special One – julukan Jose Mourinho- tersentak. Usaha The Blues akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-36. Nemanja Matic yang mendapatkan umpan dari John Obi Mikel dengan leluasa melepas tendangan keras dari luar kotak penalti. Dengan Gol tersebut menutup pertandingan pertandingan babak pertama dengan skor 2-1.

Di tengah usaha The Blues untuk mengejar ketertinggalan, lagi-lagi Everton mampu membuat star eleven Chelsea gigit jari. Untuk ketiga kalinya, Naismith membobol gawang Chelsea dan mencetak hatrick pada pertandingan ini pada menit ke-82, kali ini ia mendapatkan umpan brilian dari Ross Barkley yang mampu mengelabui John Terry.

Hingga wasit Andre Marriner meniup peluit tanda pertandingan berakhir, skor 3-1 untuk kemenangan tuan rumah tak berubah.

Dengan hasil tersebut, ini menjadi kekalahan ini, The Blues Chelsea harus rela tertanan di posisi ke 16 klasemen sementara Liga Premier Inggris.