Jose Mourinho Akan Dipecat ?

mourinho akan dipecatKabarDunia.com  – The Special One atau yang dikenal dengan Jose Mourinho, – Manajer Chelsea- mulai gusar dengan penampilan anak asuhnya di pentas liga inggris musim ini.

Pria pria kelahiran Setúbal, 26 Januari 1 963 adalah sepak bola pelatih portugis. Ia kembali melatih Chelsea kembali pada Juni 2013 dan menduduki sebagai pelatih Chelsea.

Chelsea mengawali musim EPL 2015-16 dengan sangat buruk. Mereka hanya mengoleksi empat poin hasil satu kemenangan dan satu hasil imbang dalam empat laga awal.

3 kekalahan Chelsea ditorehkan oleh lawan lawan mereka dengan skor yang memalukan. Berikut daftar kekalahan The Blues di musim ini :

  1. Kekalahan perdana Chelsea di Liga Premier EPL 2015-2016 tercatat pada tanggal 16 August 2015 contra The Cityzen – julukan Manchester city dengan skor telak 3-0
  2. Penderitaan Chelsea berlanjut saat bertemu Crystal Palace Liga Premier EPL 2015-2016 tanggal: 29 August 2015 di kandang sendiri dengan hasil kekalahan yang meyakinkan 1-2 bagi Crystal Palace
  3. Di laga kekalahan mereka saat melawat Everton pada Sabtu 12 September 2015, Chelsea tumbang dengan skor akhir 3-1.

Saat ini, The Blues terpaut delapan poin atas pemuncak klasemen sementara Manchester City yang meraih poin sempurna. Dengan demikian, Posisi Jose Mourinho tidaklah aman, kabar Mou yang akan dipecat dari Chelsea pun sonter tersebar. Terlebih, Chelsea adalah klub yang terkenal dengan ringan tangan dalam mengganti kursi kepelatihan. sang pemilik klub Roman Abramovich tak segan segan untuk megganti kursi kepelatihan jika performa chelsea tetap seperti ini.

Namun Jose Mourinho hanya menanggapi dengan tenang atas kabar pemecatannya ini.

“Klub tidak akan memecat saya. Jika seseorang berpikir bahwa saya akan pergi atau meninggalkan pekerjana ini, itu berarti seseorang tersebut tidak tahu apapun soal saya,” jelas The Special One.

Chelsea akan bertandang ke Goodison Park, markas Everton, Sabtu (12/9/2015) malam WIB. Kemenangan menjadi harga mati untuk memangkas margin poin dengan City. Dan mengamankan kursi kepelatihan Mou – panggilan akrab Jose Mourinho itu.