Benarkah United Memang Sengaja dalam Proses Transfer De Gea?

Benarkah United Memang Sengaja dalam Proses Transfer De Gea

KabarDunia.com Kegagalan pindahnya David De Gea menuju Real Madrid masih menyisakan kecurigaan pada benak kubu El Real. Mereka pun menduga bahwa Manchester United telah sengaja melakukan hal tersebut karena pada sebelumnya Madrid tidak mengijinkan bek andalannya, Sergio Ramos untuk pergi dan bergabung dengan pihak Setan Merah.

Seperti yang dimuat oleh Squawka, pada Minggu (6/9/2015), hal tersebut disampaikan langsung oleh jurnalis yang berasal dari Inggris, Pete Jenson. Menurut dari jurnalis di Daily Mail tersebut, ada beberapa orang yang berada di pihak Los Blancos mencurigai mengenai adanya unsur kesengajaan dari pihak United untuk menggagalkan saga transfer sang kiper asal Spanyol itu.

Memang pada sebelumnya United serta Madrid sempat melakukan negosiasi soal masa depan Ramos. Tetapi, penawaran yang telah diajukan oleh pihak Manchester Merah untuk bisa memboyong bek tangguh asal Spanyol tersebut selalu berujung dengan penolakan oleh pihak El Real.

Madrid yang diketahui sedang memburu kiper andalannya, pun dimanfaatkan oleh pihak United untuk membalaskan atas sikap Madrid yang sebelumnya. Hal tersebut akhirnya terwujud ketika proses transfer mantan kiper dari Atletico Madrid tersebut pada akhirnya gagal dirampungkan.

Menjelang penutupan jendela bursa transfer, transfer De Gea menuju Madrid tidak dapat diselesaikan dengan baik akibat dokumen syarat transfer dari pihak United diberitakan telat diberikan ke pihak La Liga. Padahal, kedua klub sendiri  sudah sepakat untuk melakukan transfer.

Kedua kubu pun hingga kini masih saja terlibat perseteruan tentang penyebab gagalnya transfer sang pemain yang bernama lengkap David De Gea Quintana itu. Baik pihak Madrid maupun United saat ini masih sama-sama terlibat saling menuduh.