Messi Terbaik UEFA, Ronaldo Kalah Suara Dari Suarez

ini-dia-tiga-kandidat-pemain-terbaik-eropa-QzRKabarDunia.com – Cristiano Ronaldo, Lionel Messi dan Luis Suarez. Tiga kandidat pemain terbaik Eropa tahun ini. Bagi Luis Suarez ini bagaikan mimpi bisa menjadi salah satu kandidat dari tiga pemain yang ada. Bagi CR7- julukan Cristiano Ronaldo mungkin ini sudah biasa, terlebih lagi bagi pesaing utamabya Lionel Messi. Situasi yang tak menyenangkan di gala UEFA yang digelar di Monaco sedang dialami oleh Cristiano Ronaldo malam tadi.

Kalah dari pemain El Barca Lionel Messi dalam perebutan Trofi Pemain Terbaik UEFA, bintang asal Portugal tersebut juga hanya mendapatkan dua dari 54 suara maksimal dari para jurnalis Eropa. Bahkan jumlah tersebut masih kalah dari kandidat lain pemain lainnya yang berasal dari Barcelona pula Luis Suarez, yang mendapatkan tiga suara, sebagaimana dilansir oleh media Sport.

Meski harus mengakui keunggulan Lionel Messi di perebutan pemain terbaik Eropa tahun ini, hal tersebut sepertinya tak melunturkan optimisme CR7 untuk membawa team kesayangannya Real Madrid untuk menjadi juara Liga Champions musim ini. Pada media, ia mengatakan siap membuat Los Blancos kembali menguasai Liga Spanyol dan juga Eropa.

Selain mendapatkan anugrah pemain terbaik Eropa, Messi juga sukses menyabet prestasi gol terbaik – berkat gol yang ia buat ke gawang Bayern Munchen di semifinal Liga Champions musim lalu.

Dengan hasil ini, semakin menambah deretan penghargaan yang telah didapat oleh ayah Tiago Messi –putra Lionel Messi. Dengan berbagai macam penghargaan kepadanya, Messi harus menunjukkan performa yang apik di setiap laganya.