Trend Positif Manchester City, Ini Rahasianya

trend positive CitizensKabarDunia.com Manchester City berhasil melumat Watford dengon skor yang meyakinkan di Ettihad Stadium markas kebesaran mereka. Hasil Pertandingan Anak asuh Manuel Pallegrini melanjutkan catatan positifnya di Premier League setelah mengalahkan Watford dengan skor 2-0.

Goal kemenangan City mertercipta melalui kaki mantan bomber Liverpool Raheem Sterling dan Fernandinho. Masing-masing gol tercipta pada babak kedua.

Tampil sebagai tuan rumah The Citizens –julukan Manchester City langsung mengambil inisiatif menyerang. Beberapa kali aksi David Silva dan Samuael Nashri membuat repot pertahanan Watford. Namun, ketangguhan Heurelho Gomes – kipper Watford dengan sigap memblok setiap bola yang dmengarah ke gawangnya. Meski demikian, tim tamu mampu memberikan perlawanan yang bagus kepada City.

Pasukan Manuel Pellegrini tak membutuhkan waktu lama untuk membuat public Ettihad Stadium bergumuruh pada babak kedua dimulai. Raheem Sterling membuka keunggulan di menit ke-47 setelah menerima umpan silang dari Bacary.

Manchester city yang telah 4 kali bertanding melanjutkan hasil positif dengan tanpa ada satu gol pun yang bersarang ke gawang yang dikawal oleh Joe Hart kiper The Citizens.

Rahasia dibalik trend positif yang ditorehkan Manchester City yang bertanding tanpa adanya gol yang bersarang di gawangnya adalah lini belakang mereka yang kokoh. Nicolas Otamendi yang berduet dengan Vincent Kompany menjaga lini pertahanan mereka dari setiap serangan lawan, sehingga ini mereka pun sangat meringankan tugas penjaga gawang meraka Joe Hart.

Dengan hasil ini Pasukan anak asuh Manuel Pallegrini-pelatih Manchester City berhasil mempuncaki klasemen English Premier League sementara dengan 12c point yang telah mereka kantongi.