Radamel Falcao Akhirnya Cetak Gol Meski Chelsea Kalah

radamel-falcao-gooolll_20150829_231315KabarDunia.com Derbi London telah tersaji pada pertemuan ke 4 Sabtu semalam, bertarung di Stamford Bridge Markas kebesaran Chelsea, Cristal Palace berhasil membungkam 45.000 pasang mata pendukung The Blues yang menyaksikan laga team kesayangannya tersebut.

Melakoni laga kandang, pasukan anak asuh Jose Mourinho bertarung dengan sengit dan saling jual beli serangan. Tampil dengan formasi yang pincang tanpa adanya sang captain Lapangan John terry yang absen karena mengantongi kartu Merah di laga sebelumnya. Barisan pertahanan The Blues harus kocar kacir menerima serangan anak asuh Alan Pardew- pelatih Crystal Palace.

Meski tampil di depan fans sendiri, Diego Costa dan kawan kawan harus rela dikalahkan oleh team tamu Crystal Palace dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan Crystal Palace.

Meski kalah dari lawannya, Chelsea seolah mendapat angin segar, penyerang mereka yang dibeli asal Manchester United Radamel Falcao akhirnya mencetak gol lagi di ajang Premier League ketika Chelsea menjamu Crsytal Palace di Stamford Bridge, Sabtu semalam.

Radamel Falcao tercatat terakhir kali mencetak gol pada ajang Premier League pada 31 Januari 2015. Ketika itu Falcao yang masih berseragam Manchester United, ia berhasil mencetak gol ke gawang Leicester City. Sejak gol itu, mantan penyerang Atletico Madrid dan FC Porto tersebut menjalani 15 pertandingan tanpa mampu mencetak satupun gol.

Berikut kronologi goal Falcao ke Gawang Crystal Palace.

Gol Falcao ke gawang Crystal Palace tercipta pada menit ke-79. Saat ia menerima umpan cantik dari mantan pemain El Barca Pedro Rodriguez. Gol Falcao tercipta melalui sundulan dari sudut sempit menyambut umpan silang Pedro Rodriguez dari sisi kanan.

Falcao yang bermain sebagai pemain pengganti sejak menit ke-66 gagal menjadi penyelamat bagi The Blues Chelsea pada laga itu. Golnya sempat membawa Chelsea dapat menyamakan kedudukan menjadi 1-1, namun Crystal Palace kembali mencetak gol dua menit berselang melalui sundulan Joel Ward.

Dengan hasil ini posisi Chelsea harus turun tahta ke nomor 14 klasemen sementara English Premier League.