Usain Bolt Pelari Tercepat Dunia

Usain Bolt sabet dua medali beijing KabarDunia.com Usain Bolt, Sprinter asal Jamaika 21 Agustus 1986 ini telah menunjukkan kualitasnya sebagai seorang pelari tercepat dunia. Berlaga di kehuaraan Atletik Kelas Dunia, ia membuktikan bahwa dirinya lah sang Chieta Jamaika. Beijing China menjadi saksi kecepatan Usain Bolt di lintasan lari 100 meter dan 200 meter . Tidak diragukan lagi atlet Jamaika Usain Bolt adalah pelari tercepat di dunia, setelah meraih emas kedua dalam Kejuaraan Atletik Dunia di Beijing, Kamis (27/8).

Usain Bolt telah melintasi garis finis kategori 100 meter dengan catatan waktu 9,79 detik serta menegaskan kembali statusnya sebagai orang tercepat di planet ini. Empat hari setelah memenangkan medali emas untuk kategori 100 meter pada Kejuaraan Atletik Dunia di Beijing, pelari Jamaika Usain Bolt menjuarai kategori 200 meter hari Kamis dengan catatan waktu 19,19 detik. Dengan hasil ini Usain Bolt telah memecahkan recor dunia sebagai seorang pelari tercepat dunia. Serta ia juga menjadi pealri pertama dunia yang meraih dua medali emas di dua kategori yang berbeda.

Kemenangannya terjadi saaat di stadion yang sama dimana dia memenangkan medali emas Olimpiade pada tahun 2008.

Sama halnya dengan hari Minggu ketika dia menang kategori 100 meter, Bolt mengalahkan atlet AS Justin Gatlin dan merebut gelar 200 meter dunia untuk keempat kali berturut-turut.

dengan catatan ini,  rekor Usain Bolt telah mencapai 10 medali emas pada berbagai kejuaraan dunia, termasuk pertandingan lari beranting.

Namun ada hal lucu pula yang terjadi sesaat setelah Usain Bolt berhasil menjadi peraih medali emas lari 200 meter. Ia tertabarak oleh tim cameramen yang sedang asik mengambil gambarnya.

Dan ini dia foto lucu tersebut.Usain tertabarak Cameramen