De Gea Menuju Los Blancos

De Gea dan Real MadridKabarDunia.com Sedikit lagi, langkah pemain terbaik Manchester United versi voting fans David De gea menuju Los Blancos –julukan Real Madrid- akan segera tercapai. Dengan mahar yang tidak sedikit, terhitung sekitar 29 juta pound atau setara dengan 633.126.290 juta rupiah telah ditawarkan oleh pihak El Real kepadanya. Real Madrid pada akhirnya mencapai kesepakatan senilai 29 juta poundsterling dengan Manchester United untuk mendatangkan David de Geake El Real.

De Gea saat ini akan menjalani tahun terakhir dari kontraknya di Old Trafford dan telah banyak disarankan untuk kembali ke Spanyol setelah negoisasi perpanjangan kontrak di United gagal dicapai. De Gea memilih hengkang dari Old Trafford dikarenakan sempat berseteru dengan sang peracik Louis Van Gaal. inilah sebab mengapa De Gea ingin hengkang serta tidak krasan berlama lama berada di Old Trafford. De Gea tidak mau menjadi kipper lagi bersama The Red Devils karena posisi utamannya telah digantikan oleh Sergio Romero. Terlebeih lagi David De Gea telah diiming imingi oleh Real Madrid untuk mengisi kipper utama El Real serta dengan mahar yang sangat menggiurkan.

Setelah sempat meredakan rumor dengan mengaku akan kembali mengikut latihan perdana di Manchester United, kabar terbaru justru menyebut De Gea sedikit lagi akan pindah ke tim ibukota Spanyol itu.

Media Express yang telah mengutip laporan dari media Spanyol, El Confidencial telah mengklaim bahwa Real Madrid dan Manchester United telah sepakat dengan biaya transfer sebesar 29 juta pound atau setara 40 juta euro. De Gea sendiri disebut sebut akan menandatangani kontrak yang berdurasi selama enam tahun di Santiago Bernabeu.

Dalam laporan El Confidencial, super agen Jorge Mendes adalah yang memiliki peran penting di balik tercapainya kesepakatan antara pihak Madrid dan United tersebut. Bukan hanya itu, Mendes juga disebut sebagai dalang utama kepindahan Iker Casillas ke FC Porto dalam waktu dekat demi memuluskan langkah kiper muda terbaik spanyol David De Gea.