Pedro Rodrigues Gagal Ke Old Trafford

pedro-rodrigues batal ke MUKabarDunia.comPedro Rodrigues, pemain kelahiran Santa Cruz, Spanyol, 28 Juli 1987 yang diisebut-sebut bakal bergabung dengan Manchester United, penyerang Barcelona, Pedro justru sudah mendarat di London dan selangkah lagi menjadi pemain Chelsea. Setan Merah-julukan Manchester United- pun cuma bisa gigit jari.

Sang pencetak gol kemenangan Barcelona saat melawat Sevilla dalam perebutan trofi Super Eropa ini tak krasan lagi harus berlama-lama bertahan di Camp Nou, saat posisinya tak lagi menjadi squad utama tim Catalan ketika posisinya harus digeser Oleh Ivan Rakitic dan Luis Suarez.

Pedro Rodrigues Gagal Ke Old Trafford dengan begitu macam persoalan. Mantan pemain Newcastle United dan Liverpool, Dietmar Hamann, mengatakan, pasti ada satu hal yang menjadi batu ganjalan MU dalam menggaet Pedro. Tapi, jika akhirnya sang pemain bergabung dengan rival utama The Red Devils, itu amat memalukan bagi Old Trafford.

“Kami tak tahu apa yang menjadi penghalang, apakah gaji atau nilai transfer. Tapi, Anda bisa mengatakan mereka tampak bodoh, karena dalam beberapa hari terakhir, tampaknya (transfer Pedro) tinggal menunggu waktu,” ucap Hamann.

Hamann juga menambahkan bahwa skuat Setan Merah saat ini masih jauh dari ideal. Meski, mereka sudah mendatangkan beberapa nama seperti Memphis Depay, Morgan Schneiderlin, Matteo Darmian, dan Bastian Schweinsteiger. Skuat MU masih belom bisa memberikan tontonan yang apik bagi para fans setia mereka.

“Van Gaal sama sekali tak senang, karena mereka telah menghabiskan banyak uang. Mereka sudah mendatangkan banyak pemain, tapi belum ada progres dan mereka masih butuh pemain baru,” kata Hamann dilansir Talksport.

Pedro bukanlah satu-satunya pemain incaran Setan Merah yang gagal didapat dan akhirnya menyeberang ke rival. Ada pula pemain bertahan asal Argentina, Nicolas Otamendi, yang telah diincar sejak lama, sekarang telah resmi telah resmi menjadi pemain .