Cristiano Ronaldo dalam diri Memphis Depay

CR7 dalam diri memphis_depayKabarDunia.com Mantan Peracik The Red Devils -julukan Manchester United- Ron Atkinson mengaku seperti melihat Cristiano Ronaldo dalam diri Memphis Depay. Pesepak bola asal Belanda yang diboyong dari PSV ini digadang gadang akan menjadi CR7 baru di Old Trafford.

Seperti yang telah diketahui, Depay baru saja menginspirasi Wayne Rooney dan kawan kawan untuk mengatasi Club Brugge di liga Champion dengan hasil akhir 3-1 di leg pertama kualifikasi Liga Champions, Rabu (19/8) dinihari WIB.

Bermain di Old Trafford, Michael Carrick jadikan United sempat tertinggal akibat gol bunuh diri  di menit kedelapan yang pada akhirnya  keadaan mampu dibalikkan berkat dua gol Depay di paruh pertama.

Depay juga turut memberikan kontribusi dalam terciptanya gol penutup yang dicetak oleh pemain asal Belgia Marouane Fellaini untuk membuat timnya mengantongi keuntungan jelang menghadapi leg kedua yang berlangsung di Belgia.

“Saya ingat melihat Cristiano Ronaldo di sini sebagai pemain muda dan saya pikir Memphis memiliki kemiripan,” ujar Atkinson, yang kini bekerja sebagai pandit untuk MUTV.

“Dua golnya itu tercipta lewat akselerasinya dari sisi sebelah  kiri dan dia melesakkan bola dengan hebat. Dia akan menjadi pemuas penonton di sini di Old Trafford. Saya terkesan dengan dia.”

Akankah dengan nomor punggung yang sama, Memphis Depay layak disamakan dengan Cristiano Ronaldo?