Prediksi Pertandingan & Pemain Barcelona Vs Athletic Bilbao

Prediksi-Skor-Barcelona-vs-Athletic-BilbaoKabarDunia.comNanti malam Barcelona akan menjamu Athletic Bilbao Selasa 18 Agustus 2015 pada Jadwal Piala Super Spanyol Leg dua/2 di markas kebesaran mereka Camp Nou . Prediksi leg 2 Piala super spanyol masih meragukan bakal menjadi milik tuan rumah bila melihat hasil pertandingan di leg pertama. Dengan hasil mengerikan Barcelona harus takluk dari tuan rumah Athletic bilbao, 4 gol tanpa balas menjadi torehan yang memealukan bagi tim sekelas Barcelona.

Barcelona di leg pertama seolah bukan Barcelona yang biasanya, anak asuh Luis Enrique ini seolah kehilangan taringnya. Ter Stegen yang melakukan tindakan fatal saat menghalau bola dengan kepalanya, hasil tendangan kiper Bilbao yang berujung gol spektakuler Spanyol emngakibatkan timnya ketinggalan satu nol. Dani Alves yang sering melakukan kesalahan dengan membawa bola dan terlalu mudah direbut oleh lawan, serta Dani Alves adalah penyebab terciptanya gol ke 4 setelah melanggar pemain Bilbao di kotak terlarang.

Untuk dapat meraih gelar nya  Barcelona minim harus mencetak 5 gol tanpa kebobolan , atau dengan gol yang berselisih 5 digit dari Bilbao di Camp Nou nanti malam. Gelar masih dapat dikejar oleh Luis Suarez dan kawan kawan. Tampil di depan puluhan ribu supporter sendiri, El Barca wajib tampil trengginas dan melumat sang tamu dengan skor yang besar. Tidak ada yang mustahil dalam sepak bola. Apa saja bias terjadi meski tertinggal jauh di leg pertama.

Luis Enrique sebagai sang peracik tim, harus berpikir super keras untuk dapat mengalahkan tim tamu di kandang sendiri. Divisit empat gol harus dikejarnya, serta lima gol harus dicetak oleh leo Messi dan kawan kawan jika ingin meraih gelar kelimanya di musim ini. Ter Stegen harus benar benar menjaga keperawanan gawangnya dari kebobolan pada laga nanti malam.

Dalam pertandingan ini, pelatih Barcelona, Luis Enrique menerapkan formasi 4-3-3. Dia bisa mengandalkan Lionel Messi, Luis Suarez dan Pedro Rodriguez di lini depan.

Untuk tiga pemain di lini tengah, ahli susun formasi berkebangsaan Spanyol itu bisa mengandalkan Andres Iniesta, Rafinha dan Javier Mascherano.

Gerard Pique bisa diduetkan dengan Thomas Vermaelen di lini pertahanan Los Blaugrana. Sedangkan Adriano dan Dani Alves bisa bermain di posisi bek sayap. Marc-Andre ter Stegen masih menjadi masih menjadi kiper andalan. Namun ada pula kemungkinan Pique ditandemkan dengan Jeremy Mathieu.

Athletic Bilbao hanya membutuhkan hasil seri berapapun itu jumlah gol nya bahkan kalah dengan skor 3-0 pun masih akan tetap membawa Bilbao meraih gelarnya untuk Super Coppa De Espana tahun ini. Anak asuh Ernesto Valverde memiliki harapan besar untuk menyabet gelar bergengsi tersebut. Athletic Bilbao mungkin akan tampil lebih focus untuk bertahan dan lebih mengandalkan dengan serangan balik.

Camp Nou akan menjadi saksi, dapatkah El Barca membalikkan kedudukan dan meraih kemenangan untuk menyabet gelar kelimanya ? kita saksikan pertandingannya nanti malam.