Laga Sengit Penuh Gengsi Man Blue Contra Chelsea

man-city contra chelseaKabarDunia.comDua tim biru akan berlaga pada malam hari ini. Laga gengsi penuh dengan pertaruhan harga diri akan berlangsung malam hari ini. The Blues Chelsea akan bertandang ke kandang Man Blue Manchester City di Ettihad Stadium markas kebesaran Manchester City. Jose Mourinho dan Mauel Pallegrini yang tak pernah bersapaan sejak Oktober 2013, akan dipertemukan dalam duel sengit nanti malam.

 

Dalam laga yang akan tersaji nanti malam, Prediksi dan statistik data menunjukkan Manchester Biru akan lebih diunggulkan atas Chelsea. The Blues Chelsea akan tampil dengan kondisi yang pincang. Tanpa kehadiran sang penjaga gawang utamanya Thibout Cortious yang tidak bias hadir akibat kartu merah yang dikantonginya saat pertandingan contra Swansea City dengan hasil imbang 2 -2. Dan tidak akan berlaga pula pemain asal Negeri Samba Oscar Dos Santos akibat cedera saat melakukan latihan.

 

The Blues Chelsea saat ini pun tengah mengalami perseteruan Internal, The Special One –sebutan Jose Mourinho- mengkambing hitamkan sang Dokter cantik Eva Carneiro saat ia mengurus Eden Hazard. Jose Mourinho menuding Eva lah penyebab dan penghambat hasil skor yang diraih Chelsea, sang dokter cantik terlalu lama memberikan tindakan medis pada para pemain Chelsea.

 

Sedangkan tim anak asuh Manuel Pallegrini menyambut tim tamu dengan performa yang apik. Manchester Biru mengawali awal musim dengan sangat baik. Pada pertandingan sebelumnya, Sergio Aguero kawan kawan berhasil mengalahkan West Brownid Albion dengan skor telak tanpa balas, hasil akhir 3-0 mengakhiri laga perdana Manchester City pada laga perdana mereka.

 

Pemain rekrutan baru Manuel Pallegrini yang dibeli dari The Reds –Julukan Liverpool- Raheem Sterling meanmpilkan performa yang apik bagi tim barunya. Terbukti di laga perdana mereka, bakal pemain harapan Manchester City ini mencetak gol perdananya di musim ini.

 

Dua pelatih dengan pengalaman yang apik akan menyajikan tak tik jual beli serangan yang menghibur dua belah pihak supporter. Jose Mourinho dan Manuel Pallegrini akan berduel dan adu strategi untuk meraih angka penuh pada Big Match malam hari ini.