Manajemen Mengaku Cukup Prihatin di Ulang Tahun ke-28 Arema Hari Ini

Manajemen Mengaku Cukup Prihatin di Ulang Tahun ke-28 Arema Hari Ini

Logo Ulang Tahun Arema yang Ke-28

KabarDunia.com Iwan Budianto selaku CEO Arema Cronus,, mengaku bahwa pada perayaaan hari ulang tahun Arema yang ke-28 ini adalah sebuah momenyang  terberat dalam menjaga keeksistensian klub berlogo kepala singa tersebut. Menurutnya beratnya dalam menjaga eksistensi dari Arema selain dirasakan oleh jajaran manajemen. Tetapi juga turut dirasakan oleh tim serta seluruh stakeholder Arema.

“Praktis selama setahun ini tidak ada kompetisi. Pasti sangat berpengaruh kepada aktivitas operasional dalam klub,” ucap IB.

“Tapi, meski adanya beberapa risiko, diputuskan bahwa Arema bakal tetap go ahead,” lanjutnya.

Sebelumnya, jajaran manajemen Arema Cronus sudah mengonfirmasi bakal memperingati peringatan ulang tahun Arema yang ke-28 dengan suasana yang prihatin. Pasalnya, hingga saat ini, situasi dari persepakbolaan Indonesia dianggap masih belum bisa menemui titik terang.

Sementara itu, walaupun masih dalam suasana yang prihatin, manajemen dari tim Arema tetap bakal menggelar acara perayaan ulang tahun, yang rencananya dipusatkan di Stadion Kanjuruhan yang berada di Kabupaten Malang. Sebagai agenda puncaknya bakal digelar sebuah pertandingan bigmatch antara Arema Cronus serta Persib Bandung.

Lebih lanjut lagi , IB membeberkan mengenai sedikit trik di balik eksisnya Arema sampai saat ini. Menurutnya, kunci dari eksistensi tim Arema selama ini adalah kerja.

“Untuk bisa eksis maka wajib tetap kerja, kerja dan kerja. Kalau tim itu harus tetap bertanding, official serta para karyawan jugaharus selalu kompak,” tandasnya.