Laga Balas Dendam Liverpool Vs Stoke City

 

Liver-vs-Stoke city KabarDunia.com Malam ini, Minggu 9 Agustus2015 laga balas dendam pasukan Brendan Rodgers Liverpool melawan Stoke City akan berlangsung. Liverpool masih ingat dengan luka di penghujung musim lalu di kandang Stoke , saat The Reds di pecundangi dengan skor telak 6 -1. Tentu saja kekalahan memalukan ini akan membuat mental bermain sang tamu berlipat ganda untuk menutaskan dendam kusumat ini. Liverpool masih favorit , namun hasil di pertemuan terakhir membuat kubu tuan rumah bersiap kembali memberi tamparan keras pada Liverpool di laga ini. Kekalahan telak 6 – 1 bagi kemenangan stoke city di musim lalu cukuplah menjadi sejarah. Akan tetapi malam ini, starting eleven Liverpool siap merobek jala dari stoke city.

 

Selepas hengkangnya sang legenda hidup Liverpool Steven Gerrard yang merumput di liga Amerika, Brendan Rodgers menunjuk jenderal lapangan baru. Mantan pemain Mans Blue, James Millner pemain yang sering dibangku cadangkan oleh Man City ini menjadi kepercayaan oleh pelatih Brendan Rodgers untuk menjadi kapten dan akan  memimpin laga malam hari ini.

 

Armada baru pasukan Brendan Rodgers yang menggantikan Stricker muda Raheem Sterling yang telah hijrah ke klub Manchester City telah siap membuktikan ketajamannya di lini depan. Di bursa transfer musim ini, Liverpool telah mendatangkan Christian Benteke dari Aston Villa dengan bandrol yang mencapai Rp. 610 Miliar.

 

Nampaknya Brendan Rodgers tidak salah memilih pemain asal Belgia ini, pemain yang direkrut dari Aston Villa itu menandai debutnya bersama The Reds julukan bagi Liverpool dengan mencetak sebuah gol voli menakjubkan saat melawan Swindon Town pada Minggu lalu.

Rodgers percaya momen sekilas itu telah menyajikan apa yang akan ditawarkan Benteke kepada klub barunya musim ini ketika Liverpool menargetkan lebih banyak gol pada musim 2015-2016.

 

Liverpool yang gagal menggapai tiket liga Champions , membuat The Reds di wajibkan tampil panas sejak awal kompetisi sehingga nantinya tidak banyak poin terbuang percuma. Menyambut musim kompetisi yang baru.

 

The Reds Liverpool akan mengawali musim kompetisi Liga Inggris 2015-2016 melawan Stoke City, Minggu (9/8/2015) pukul 22.00 WIB di Britannia Stadium markas Stoke City. Meski sebagai team tamu, Liverpool tidak ingin pulang dengan tangan hampa. Dan para pecinta sepak bola akan menjadi saksi, laga balas dendam Liverpool contra Stoke City.