Manchester United Tertolong Dengan Bunuh Diri

gol bunuh diri kyle walker

KabarDunia.com Debut perdana Sergio Romero pada pertandingan perdana liga inggris menuai pujian dan juga sambutan yang kurang hangat. Satu sisi pelatih si setan merah Louis Van Gaal memujinya, sedangkan para fans sering mensiuli kepadanya. Nama David De Gea yang tidak diturunkan saat Manchester United mengalahkan Tottenham Hotspur di laga pembuka Premier League diteriakkan oleh ribuan para supporter si setan merah yang memenuhi tribun penonton.

Penampilan Sergio Romero memang tidak mengecewakan karena gawangnya tidak kebobolan dan sempat melakukan penyelamatan gemilang. Van Gaal pun puas dengan penampilan Romero tetapi menginginkan sang kiper untuk meningkatkan diri.

Tercatat dari statistic data pertandingan menunjukkan bahwa Manchester united kalah dari Tottenham Hotspur. Dari segi ball possession lebih banyak dikuasai oleh tottenham hotspur 45% berbanding 55%.

Namun hasil akhir memang menentukan,  dengan skor 1 – 0  atas Tottenham Hotspur memang harus diterima. Bek kanan Tottenham Hotspur Kyle Walker yang berupaya menghalau bola dari kaki sang stricker Wayne Rooney malah bergulir ke gawang sendiri dan mengakibatkan kekalahan bagi timnya.