Di Maria Lolos Tes Medis Ke PSG

Kepergok Jalani Tes Medis di Qatar, Di Maria Resmi Pindah Ke PSG

Kepergok Jalani Tes Medis di Qatar, Di Maria Resmi Pindah Ke PSGHal ini menunjukkan signal akan kepindahan Di Maria ke Paris (Getty)

KabarDunia.com – Angel Di Maria sudah lolos tes medis untuk Paris-Saint Germain di Aspetar, Selasa (4/8) waktu setempat. Kepindahan winger Manchester United semakin pasti.

Seperti sudah diketahui sebelumnya, gelandang Argentina tersebut tiba di Doha kemarin Senin (3/8), namun dinilai terlampau lelah untuk melakukan tes medis. Di Maria diasumsikan kelelahan seusai melakukan penerbangan dari negara asalnya, Argentina.

Walau begitu, tes medis masih digelar saat Di Maria datang ke rumah sakit Aspetar. Dokter Paris-Saint Germain, Eric Rolland, akhirnya mengungkapkan bahwa Di Maria lolos tes medis beberapa saat kemudian. Kepindahan Di Maria ke Paris diestimasikan dalam hitungan hari.

Di Maria mendarat di Manchester United pada Agustus 2014 serta memecahkan rekor transfer di Inggris dengan banderol £59,7 juta, tetapi gagal beradaptasi dalam iklim kompetisi di Inggris. Ia cuma mencatatkan 20 laga di Old Trafford.

Setelah mengantarkan Argentina ke final Copa America 2015, gelandang sayap 27 tahun tersebut dikabarkan tak hadir ke dalam tur pra-musim Manchester United di Amerika Serikat. Peristiwa itu semakin mengindikasikan adanya transfer gelandang sayap tersebut ke PSG serta ia dikabarkan akan ditebus dengan harga £44,5 juta.