Kepergok Jalani Tes Medis di Qatar, Di Maria Resmi Pindah Ke PSG?

Kepergok Jalani Tes Medis di Qatar, Di Maria Resmi Pindah Ke PSG

KabarDunia.com Teka-teki mengenai hilangnya Angel Di Maria akhirnya mulai terungkap pada pekan ini. Pemain sayap milik Manchester United (MU) tersebut ternyata saat ini telah berada di Doha, Qatar untuk segera menyelesaikan proses negosiasi dengan pihak PSG.

Di Maria sendiri tiba di Qatar mulai hari Minggu (2/8/2015) malam. Dirinya sengaja terbang dari Argentina kemudian transit saat di Sao Paulo, Brasil sebelum akhirnya menuju Doha.

Rencananya pada pagi ini Di Maria bakal segera menjalani tes medis sebelum akhirnya terbang menuju Paris. Menurut sebuah berita kedua klub saat ini telah sepakat dengan harga transfer sekitar 44 juta pound agar pemain yang berumur 27 tahun tersebut bisa berganti klub.

Di Maria bakal dikontrak oleh PSG sampai empat tahun ke depan. Di Maria juga bakal menerima gaji sebesar 170 ribu pound setiap pekan alias setara dengan yang didapatkan oleh Zlatan Ibrahimovic serta Edinson Cavani.

MU sendiri memutuskan untuk melepas Angel Di Maria sebab merasa ia tak sanggup bermain secara maksimal pada musim lalu. Padahal ia adalah seorang pemain termahal yang dimiliki oleh MU seusai dibeli dari klub asal Spanyol, Real Madrid dengan harga sebesar 59,7 juta pound.