RESMI: AS Roma Mempermanenkan Radja Nainggolan

radja naiggolanHal ini menjawab spekulasi yang beredar akan bergabung dengan tim besar seperti Real Madrid dan Juventus (Getty Images)

KabarDunia.com – Sempat menjadi perdebatan yang panjang, dan hasilnya adalah Radja Nainggolan menjadi pemain AS Roma secara permanen. Awal mulanya, pemain Belgia tersebut bergabung AS Roma dengan status pinjaman.

Dengan adanya kepemilikan 50 persen Radja Nainggolan pada Cagliari. I Lupi berupaya untuk mempermanenkan Radja Nainggolan, maka untuk memepermanenkan Radja Nainggolan, AS Roma setuju dengan mahar sembilan juta euro.

“AS Roma sudah mencapai kesepakatan dengan Cagliari untuk menuntaskan kepemilikan bersama Radja Nainggolan dengan mahar sembilan juta euro.” pernyataan yang tertulis dalam laman resminya.

Karir profesional pemain yang berumur 27 tahun tersebut, mengawali di Piacenza pada tahun 2006. Seusai dipinjam Cagliari empat tahun setelahnya, dia pun dipermanenkan oleh Cagliari.

Selalu menjadi bermain di line up, Radja Nainggolan kembali berganti tim serta memperkuat Roma pada bulan Januari 2014. Nampaknya karir pria yang memiliki darah Indonesia itu semakin menanjak yang di mana musim lalu dia sempat bermain di Liga Champions serta finis sebagai runner up.