Barca Masih Kena Sanksi, Aleix Vidal Rela Tidak Bermain sampai Januari

Barca Masih Kena Sanksi, Aleix Vidal Rela Tidak Bermain sampai Januari

KabarDunia.com Barcelona baru saja secara menyelesaikan proses dari transfer Aleix Vidal, bek Sevilla. Namun, sang pemain anyar dari Barca itu tetap belum boleh tampil hingga empat bulan ke depan alias sampai bulan Januari mendatang.

Hal tersebut terjadi karena sanksi yang sedang diterima oleh Barca mengenai kebijakan transfer pemain dimana Barca dilarang membeli pemain baru hingga bulan Januari 2016. Oleh sebab itu, para penggawa anyar Barca harus bersabar untuk bermain dengan tim utama sampai Januari mendatang.

Menghadapi kenyataan tersebut, Vidal justru mengaku bahwa tak ada masalah. Ia pun berjanji hanya ingin melakukan yang paling baik yang bisa dia lakukan terhadap Barcelona.

“Bukan sebuah faktor yang tak nyaman bagi saya, meski tanpa bertanding selama empat bulan lamanya. Saya datang ke sini (Barca) untuk menjadi bagian dari tim ini,” ucap dari Aleix Vidal.

“Saya bakal menghabiskan waktu empat bulan kedepan untuk bekerja serta belajar mengenai aspek-aspek tertentu yang ada pada posisi bek kanan. Dan saya pikir, faktor yang terpenting adalah tetap memberikan penampilan yang terbaik,” tandasnya.