Barcelona Ungguli Permainan 3-1, Juara Final Liga Champions 2015

Juara Liga Chapions

KabarDunia.comLaga final Liga Champions 2015 antara Barcelona vs Juventus merupakan laga yang paling di nanti-nanti oleh pecinta sepak bola. Laga yang digelar di Olympiastadion Berlin ini dibuka dengan gol pertama yang dicetak oleh Ivan Rakitic di menit 4 babak pertama sejak berlangsungnya pertandingan. Gol pertama tercipta berkat kerjasama antara Suarez dan Iniesta dan dieksekusi dengan baik oleh Ivan Rakitic yang menjebol gawang Juventus yang dikawal oleh Buffon. Barca pun unggul dengan Skor menjadi 0-1.

Serangan demi serangan pun terus di lancarkan oleh squad barca ke lini pertahanan juventus, Namun melalui Arturo Vidal, Juventus sempat mengancam pertahanan Barcelona, namun tembakan kerasnya di menit 8 hanya melambung tinggi di atas mistar gawang Ter Stegen.

Usai babak pertama, Messi menunjukan skill terbaiknya. Ia berhasil melewati tiga pemain Juve dengan menggiring bola, tetapi ia tidak bisa menahan gerakannya  hingga kebablasan hingga keluar lapangan dan gagal memberikan umpan kepada Suarez yang telah siap pada posisi.

Juventus vs Barcelona babak pertama pun berakhir dengan skor 0-1.

Pada menit ke 55, Juve mebangun sebuah serangan yang di mulai dari sisi kiri pertahanan Barca, kemudian di umpan ke Morata dan tembuslah gawang Barcelona, Skor berubah 1-1 dalam final liga champions 2015 pada pertengahan menit laga.

Pertandingan Final Liga Champions semakin berlangsung seru, karena antara Juventus maupun barcelona saling jual beli serangan, pobga sesekali merengsek ke lini pertahanan barcelona, kemudian pada lini barca, Messi sering kali mengancam pertahanan Juve.

Pada menit ke 62 pertandingan SUREZZ menerima umpan dari Iniesta, dan di giring menuju gawang yang di kawal oleh Buffon dan berhasil diselamatkan dengan baik oleh Buffon.

SUAREZZZ lagi, dia tidak menyerah 6 menit kemudian dia kembali menusuk ke pertahanan Juventus, Tembakan maut dari Messi berhasil di gagalkan oleh Buffon, datang Suarezz dan di tembakan yang keras dan GOOOLLL… Suarezz merubah skor barca menjadi 2-1 atas juve.

Pada menit terakhir pertandingan NEYMARR menambahkan skor untuk Barca menjadi 3-1 dan Peluang Juventus semakin jauh untuk menjadi juara di Liga Champions 2015 ini. Sampai menit terakhir pertandingan skor tidak berubah, dan akhirnya Barcelona Menjadi Juara Liga Champions 2015 atas kemenangannya 3-1 oleh Juventus.

CG2I31ZW0AADWgq