Final Copa Del Rey, Barcelona Menang 3-1 Atas Bilbao

Barca Raih Copa del rey

KabarDunia.com – Pemain andalan Barcelona Lionel Messi tampil dengan sangat sempurna dengan menyumbangkan dua gol untuk clubnya dan meraih gelar bergengsi Juara Piala Raja Spanyol / Juara Copa Del Rey setelah menang atas Athletic Bilbao dengan skor 3-1 dalam laga final yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Barcelona pada minggu dini hari WIB(31/05/05).

Pada menit ke 20 Barcelona berhasil membobol gawang Bilbao berkat pemain bintang Lionel Messi dengan memanfaatkan umpan silang dari bek Dani Alves. Gol kedua yang tercipta pada babak pertama dihasilkan dari kaki pemain bintang Timnas Brazil Neymar da Silva pada menit ke-36 yang kemudian dilanjutkan oleh pemain bintang Luis Suarez dari Uruguay.

Barcelona Juara Copa Del Rey 2015

Luis Enrique sengaja menurunkan Tiga Asset terbaik barcelona sejak menit awal yakni Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez. Sebelumnya Suarez mengalami cidera pada laga kedua semi final Liga Champions melawan Munchen dan sempat Absen pada laga tersebut.

Pada menit 45 babak kedua, Barcelona sempat mengalami penurunan serangan, tetapi masih mampu mencetak gol tambahan dengan kerja sama Lionel Messi dan Dani Alves, Barca mampu menaambah gol pada menit ke-74 sehingga skor unggul 3-0 oleh Barcelona.

Namun, diluar dugaan Bilbao mampu membuat tegang, pasalnya pada menit ke-79 berhasil mencetak gol ke gawang Barcelona lewat kaki Williams dengan menyempurnakan umpan dari Ibai.