Arsenal Juara FA CUP Lagi, Setelah bekuk Aston Villa 4-0

Arsenal Pertahankan Piala FA CUP

Arsenal Pertahankan Piala FA CUP

KabarDunia.com  – Arsenal membekuk perlawanan Aston Villa dengan skor yang sangat cemerlang 4-0 pada final FA Cup di Stadion Wembley London, pada final Sabtu (30/5/2015) dini hari ini. Kemenangan merupakan sekaligus membuat Arsenal mempertahankan gelar FA Cup yang musim lalu juga mereka raih.

Theo berhasil membuat unggul Arsenal pada babak pertama dengan memimpin 1-0. Kemudian pada babak kedua, tiga gol indah kembali di torehkan ke gawang Villa dari kaki Alexis, Per Mertesacker dan Olivier G.

Setelah tertinggal 1-0 dari Arsenal pada babak pertama, permainan Aston Villa tidak ada perubahan yang signifikan pada babak kedua. Namun, sampai akhirnya Arsenal berhasil mendominasi permainan dengan mencetak gol lagi ke gawang Villa.

Tendangan spektakuler seorang Alexis Sances berhasil membobol gawang Villa pada menit ke-50. Gol spektakuler tersebut menjadikan Arsenal unggul 2-0 dan berhasil mendominasi permainan yang meruntuhkan semangat para pemain Villa.

Sundulan maut dari seorang Per Mertesacker berhasil mencatatkan namanya di papan skor, Gol tersebut berawal dari umpan cantik dari Santi Cazorla sekitar menit ke-62, skor bertambah 3-0 untuk Arsenal.

Serangan terus dilancarkan oleh anak didik Arsene Wenger, malaupun tidak secemerlang sebelumnya, namun Villa bersusah payah untuk bisa menembus pertahanan Arsenal pada pertandingan dini hari tadi.

Pada menit-menit terakhir, Giliran Olibier Giroud melengkapi kemenangan Arsenal pada piala FA tahun ini sekaligus mempertahankan gelar yang diraihnya musim lalu, gol tersebut sekaligus menjadi akhir dari final Piala FA CUP musim ini.