Final FA Cup, Arsenal Janji Bakal Suguhkan Permainan Terbaik

Final FA Cup, Arsenal Janji Bakal Suguhkan Permainan Terbaik

KabarDunia.com Arsenal bakal berusaha untuk bisa mempertahankan gelar juara FA Cup ketika akan menghadapi Aston Villa di Stadion Wembley, pada Sabtu (30/05) malam. Dengan berbagai pengalaman selama final tahun lalu serta dua pertandingan semifinal saat melawan Wigan serta Reading yang digelar di stadion yang sama pula, Per Mertesacker mulai sadar bahwa timnya memiliki kekuatan mental yang dapat diandalkan.

“Kami tahu akan sulitnya bertanding ketika di Wembley. Mungkin rasanya akan sangat tak sama bila dibandingkan ketika bermain di stadion yang lainnya, kamu tak akan dapat membandingkannya.

“Kami memiliki kekuatan mental yang sangat diperlukan untuk bisa comeback di ajang kompetisi ini. Sebelumnya kita telah berhasil meraih kesuksesan di stadion Wembley ini, kita juga bermain bagus saat di sana tapi itu belum bisa menunjukkan kemampuan paling baik yang merupakan sesuatu hal yang aneh.” terang dari bek Jerman tersebut dikutip dari arsenal.com.

Bila menonton pada final tahun lalu, The Gunners memang pada awalnya sempat tertinggal terlebih dahuli sebelum akhirnya bisa membalikkan keadaan serta akhirnya keluar sebagai sang pemenang. Di mata sang Mertesacker, faktor ini pun dapat menjadi sebuah keuntungan tersendiri.

“Kami melalui final yang sangat ketat pada tahun lalu, sehingga pengalaman itu dapat menjadi sebuah keuntungan yang baik bagi tim ini. Kita hanya wajib menyadari bahwa segalanya dapat terjadi pada partai final. Bila kita bisa tampil bagus ketika di Wembley jadi bakal akan sangat susah untuk menghentikan kami.” tegas dari pemain yang bertubuh jangkung itu.