Laga Terakhir Gerrard dengan Liverpool vs Crystal Palace, Ini Dia Foto-Fotonya

2354838-gerrard

KabarDunia.com – Pada Laga Liverpool melawan Crystal Palace padai hari ini mempunyai kenangan tersendiri untuk seluruh pendukung The Reds. Bagaimana tidak, pertandingan hari ini merupakan terakhir kalinya seluruh pendukung setia Liverpool bisa menyaksikan aksi di atas rumput hijau.

Steven Gerrard  telah mengabdi sejak tahun 1997 untuk Liverpool, Gerrad keluar dari liverpool pada akhir musim ini demi memperkuat LA Galaxy. Dengan keputusannya itu menyebabkan pihak klub mempersembahkan laga terakhir bagi Gerrard dengan sebuah seremonial dan perayaan sebelum pertandingan sebagai laga terakhirnya bersama klub nya untuk seluruh para pendukynf The Reds.

Gerrard bukanlah pemain biasa untuk Liverpool, dia memang seharusnya di-istimewakan. Pasalnya, dalam perjalanan karir nya bersama liverpool selama tidak kurang dari 18 tahun, gerrard tidak pernah meninggalkan seragam klub tercintanya liverpoll. Walaupun terus berdatangan Tawaran untuk dirinya supaya bergabung dengan berbagai klub raksasa sepak bola Eropa. Namun, Gerrard tetap setia dengan klubnya tercinta Liverpool sampai hari ini.

Pemain yang kelahiran 30 mei 1980 itu harus mengambil keputusan yang sangat sulit. Gerrard sadar akan Kemampuannya yang tidak lagi secemerlang dulu dan bisa memberikan perngaruh terhadap klugnya tercinta dengan usianya yang mau memasuki 35 tahun tersebut.

Berikut foto-foto persembahan laga terakhir Seteven Gerrard bersama liverpool: