Juventus Lolos Ke Final Liga Champions, Setelah Singkirkan Madrid

Madrid gagal menuju final setelah di kalahkan Juventus

Madrid gagal menuju final setelah di kalahkan Juventus

KabarDunia.com – Pertandingan yang berlangsung pada kamis dini hari antara Real Madrid vs Juventus, Kapten Juventus Gianluigi Buffon mengatakan kalau memang sudah menjadi takdir Juventus untuk meraih tiket final Liga Champions di Berlin, karena kemenangannya atas Madrid usai pertandingan yang sangat menegangkan, Juventus sebelumnya juga pernah memenangi Piala Dunia 2006 di Jerman.

Bianconeri kemungkinan besar akan langsung bertemu Barcelona pada laga bergengsi di turnamen Benua Biru itu pada 6 Juni mendatang usai menghempaskan juara bertahan Real Madrid dengan agregat 3-2 pada leg kedua semifinal pada Kamis (14/5) dini hari tadi, Juventus di pastikan akan melawan Barcelona pada Final nanti tanggal 6 juni.

Klub raksasa persepak bola an, Juventus akhirnya berhasil menpertahankan kedudukan ke final setelah imbang 1-1 lawan Real Madrid pada leg kedua semifinal Liga Champions yang berlangsung di Stadion Bernabeu california, pada Kamis (14/5/2015) dini hari waktu indonesia barat. pada pertandingan tersebut, gol Alvaro Morata pada menit ke-57 yang membuat gagalnya madrid ke final dua musim berturut-turut.

Madrid sempat memiliki kepercayaan diri yang sangat tinggi setelah mencetak gol lebih dulu lewat gol penalti Cristiano Ronaldo ke gawang Juventus pada menit ke 23. sebelum pertandingan berlangsung pada musim ini, Madrid di tuding tuding bakalan berjumpa dengan saingan hidupnya selama ini, Barcelona pada laga El Clasico yang akan berlangsung pada tanggal 6 Juni 2015 lusa.

Setelah Kalah dari Juventus, Real Madrid dengan nyata akan terancam nihil gelar musim ini. dengan kekalahan Real Madrid tersebut menyebabkan Nasib pelatih Carlo Ancelotti karena penyebab pertandingan tersebut, walaupun presiden Florentino Perez memberi garansi bakal mempertahankannya untuk masih bisa membimbing anak asuh nya di Real Madrid.