Ini Prediksi Susunan Pemain Madrid vs Juventus

KabarDunia.com – Klub raksasa pesepak Bola Real Madrid bakalan melawan kesebelahan Juventus di Stadion Santiago Bernabeu pada Kamis (14/5/2015) dini hari WIB pada leg kedua babak semifinal pada pertandingan liga campions. untuk prediksi susunan pemain Real-Madrid pada pertandingan besok, pelatih kesebelasan Madrid, Carlo Ancelotti menerapkan formasi 4-3-3 untuk menaklukan Juventus.

pada lini garis depan, pelatih real Madrid Carlo Ancelotti menetapkan posisi andalannya seperti Cristiano Ronaldo, Striker Javier Hernandez dan Gareth Bale. Pelatih Madrid, Ancelotti menempatkan Roaldo di posisi paling depan karena sudah mencetak 11 gol dari 13 penampilan di Liga Champions pada pertandingan musim ini.

Sedangkan di lini tengah, Anceloti menempatkan James Rodriguez yang diharapkan sebagai pengatur serangan Madrid pada pertandingan melawan Juventus ini, James Rodriguez merupakan Gelandang berusia 23 tahun yang telah menbuktikan keunggulannya dengan mempersembahkan 24 peluang yang sangat mematikan di lini pertahanan lawan, Peluang yang diciptakan oleh James Rodriguez pada pertandingan sebelumnya yang berbuah gol untuk Los Blancos.

Pada lini pertahanan, Anceloti mengandalkan Sergio Ramos dan Pepe untuk menjaga gawang Iker Casillas dari kebobolan pemain lawan yakni Juventus. dari data Statistik yang didapat dari permainan yang sebelumnya menyatakan bahwa, Pemain Madrid ini, Pepe sudah menimbulkan halangan kepada lawan di antaranya 10 tekel, 17 intersep, 60 clearance dan 7 blok merupakan jejak pepe pada pertandingan sebelumnya. Sedangkan Pemain madirid Ramos hanya menciptakan 20 tekel, 26 intersep, 27 clearance dan 3 blok dan itu merupakan hasil yang sangat mumpuni untuk menghalau lawannya Juventus pada pertandingan esok.

Sementara pada klub sebelah yakni lawannya, pelatih Juventus Massimiliano Allegri di kabarkan akan menggunakan formasi 4-4-2 pada pertandingan Juventus vs Madrid. Massimiliona tetap akan mengandalkan Carlos Tevez dan Alvaro Moratta di lini depan pertandingan untuk menyerang lawan. Allegri kelihatannya akan mengandalakan Tevez  yang sudah mencetak 9 gol dari 12 penampilan di Pertandingan Liga Champions musim ini.

sedangkan pada lini tengah Juventus, Pelatih Juventus bisa mengandalkan kreatifitas Paul Pogba untuk posisi tengah dan menghalau lawannya. pemain Juventus Paul Pobga ini telah menciptakan 9 peluang yang sangat mematikan pada lini pertahanan lawannya. Bahkan Pada jejak penampilannya bersama Juventus pada musim ini, Paul bahkan dua diantara kreasi umpannya berbuah gol yang sangat indah.

Kemudian Pada lini pertahanan Pelatih Juventus mengandalkan sosok Giorgio Chiellini guna menghambat pergerakan pemain Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan pada  pertandingannya besok kamis. jejak penampilan Giorgio ini telah melakukan 13 tekel, 29 intersep, 4 blok dan 66 clearances sepanjang pertandingan pada Champions Liga musim ini.

sedangkan pada Posisi penjaga gawang kesebelasan Juventus masih dipegang oleh Gianluigi Buffon. dia merupakan seorang Kiper berusia 37 tahun yang telah mencatatkan 7  clean sheets dalam 12 pertandingan di Liga Champions akhir musim ini.

berikut merupakan hasil prediksi susunan pemain Real Madrid vs Juventus untuk Pertandingan besok(kamis dini hari) di bawah ini:

madrid vs juventus susunan-pemain